171 Orang Pedagang Pasar Sebaung Dirapid Tes, Hasilnya Negatif - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

171 Orang Pedagang Pasar Sebaung Dirapid Tes, Hasilnya Negatif

171 Orang Pedagang Pasar Sebaung Dirapid Tes, Hasilnya   Negatif


Probolinggo,kabareprobolinggo.com
---Wabah Covid-19 sudah tiga bulan belakangan ini terus menghantui aktifitas warga.  Entah sampai kapan pademi Covid-19 ini akan berada di titik aman.

Untuk menjaga penyebaran virus Corona Minggu 31 Mei 2020 tim kesehatan yang di terjunkan sebanyak 7 anggota dari Dinas Kesehatan dan di dampingi oleh PJ Desa Sebaung beserta  Muspika Kec.Gending,
Tidak lupa pula Ketua Dewan F Nasdem H.Andi Suryanto juga ikut terjun dan menyaksikan langsung kegiatan Rapid tes  yang berlangsung di Pasar Sebaung.

Kegiatan mereka melakukan tanpa terkecuali bagi pedagang dan pengunjung yang berada di dalam Pasar Sebaung satu persatu di Rapidtes.

Sebanyak 171 orang tidak satupun yang terlepas dari pantauan tim kesehatan semua diperiksa satu persatu dengan tim kesehatan yang didampingi PJ Sebaung Misnaji  dan RR Deny Kartika Sari Camat Gending .

Kegiatan Rapid tes yang dilakukan pagi itu oleh tim kesehatan, pihaknya sangat mendukung." Karena ingin mengetahui sejauh mana tentang kesehatan, beserta teman pedagang kami  yang ada di pasar Sebaung," ungkap salah satu penjual pada Kabare Probolingo.

Menurut PJ Sebaung, Misnaji kegiatan Rapid tes ini sudah dilakukan berulang kali dengan tujuan agar betul betul masyarakat khususnya Desa Sebaung terbebas dari Vovid-19.

"Alhasil dari kegiatan kami yang di tangani langsung dari Dinas Kesehatan  Kab  Probolinggo dan di saksiakan pula dari Ketua Partai Nasdem Kab.Probolinggo dalam Sidak Rapidtes pagi tadi ,
tidak satupun dari 171 orang yang dirapid tes ditemukan terkenal positif Virus Corona atau dinyatakan negatif semua,"
pungkasnya pada Media Kabare Probolinggo. (MH/hms)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact