Babinsa Alas Nyiur Rutin Laksanakan Patroli Wilayah - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Babinsa Alas Nyiur Rutin Laksanakan Patroli Wilayah

Babinsa Alas Nyiur Rutin Laksanakan Patroli Wilayah


Probolinggo, Kabareprobolinggo.com
--Penyebaran begitu cepat salah satu faktor utamanya adalah masih banyaknya ketidak pedulian masyarakat terhadap himbauan pemerintah untuk tidak banyak melakukan aktifitas di luar rumah dan menghindari kerumunan serta selalu menggunakan masker bila beraktifitas dan menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan pakai sabun.

Karena, kurangnya pemahaman tentang Covid-19 ini dalam menyerang manusia.
Selasa, (12-5-20).

Melihat situasi ini terjadi di tengah masyarakat binaannya, Babinsa Alas Nyiur, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, Sersan Dua Khoiri memperbanyak intensitas berpatroli menyusuri desa binaannya tersebut dengan memberikan pengarahan dan himbauan kepada masyarakat yang ditemuinya.

Demikian diharapkan pemutusan penyebaran Covid-19 dimasyarakat dapat dipercepat dan pada akhirnya dapat dihilangkan penyebarannya di masyarakat.

Hari ini giliran pos Cek Point yang dikunjungi Serda Khoiri dalam kegiatan patrolinya menyusuri Desa Alas Nyiur, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo.

Tepatnya di Dusun Krajan dan Kedung. Pos Check Poin ini bertujuan untuk meminimalisir ,mencegah warga pendatang baru yang masuk untuk di arahkan langsung ke rumah singgah, karantina desa, dalam rangka antisipasi, pencegahan
pandemi Covid-19.

Saat awak media konfirmasi kegiatan Babinsa Alas Nyiur kepada Kapten Inf Asto HK sebagai Komandan Koramil 0820/14 Besuk mengatakan, memang sudah perintah dari Komando atas untuk seluruh Babinsa sebagai ujung tombak satuan Teritorial untuk membantu pemerintah dalam pemutusan jalur penyebaran Virus Corona yang sedang mewabah di dunia saat ini tegasnya kepada awak media.
(MH)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact