Bu Bos PT Bimasena Karya Utama Bersama LSM Lira Berikan Bantuan Sembako - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Bu Bos PT Bimasena Karya Utama Bersama LSM Lira Berikan Bantuan Sembako

Bu Bos PT Bimasena Karya Utama Bersama LSM Lira  Berikan Bantuan Sembako


Probolinggo,kabarejember.com
-- Menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2020 /1441 Hijriyah yang tinggal hitungan hari, PT Bimasena Karya Utama, CEO Syarful Anam yang juga sebagai Dewan akar  LSM Lira Jawa timur, telah memberikan bantuan sembako berupa beras, uang, dan masker kepada DPD LSM LIRA yang akan di salurkan ke kaum lansia dalam Penanggulangan Covid-19.

Kegiatan Sosial yang dilakukan Minggu (17/6), penerimaan paket sembako yang diterima oleh LSM LIRA Kabupaten Probolinggo yang di Wakili oleh Sekda LSM Lira Deni Ilhami di dampingi Haikal Pemuda LSM Lira langsung diberikan bantuan sembako tersebut kepada masyarakat Desa Tamansari dusun parsean Kecamatan Dringu kabupaten Probolinggo.


Dalam Kegiatan Sosial blusukan yang dilakukan langsung oleh Istri dari CEO PT Bimasena Karya Utama Ina Wahyuni, yang di Dampingi oleh LSM Lira kabupaten Probolinggo, guna untuk mengurangi beban masyarakat kabupaten probolinggo di tengah Covid-19.

Bupati LIRA Samsuddin S.H mengucapkan " Saya sebagai Bupati LSM Lira mengucapkan terima kasih kepada, PT.Bima Sena Karya Utama yang CEO nya adalah penasehat DPD LSM Lira kabupaten Probolinggo, Bantuan sembako ini untuk membantu masyarakat menengah kebawah khususnya para Lansia di tengah merebaknya Virus Corona ini.

Masih dengan Bupati LSM Lira, semoga dengan bantuan 150 sembako ini bisa bermanfaat bagi penerima nya dan Virus Corona atau bahasa kerennya Covid-19 segera berakhir, memang tidak banyak anggota LSM Lira yang ikut serta dalam pembagian Sembako ini, karena jelas sekarang kasus positif Covid-19 di kabupaten terus bertambah, tetep kita patuhi protokol kesehatan yang ada ,"jelas Bupati LSM Lira

CEO PT. Bimasena Karya Utama Syarful Anam saat dihubungi melalui handphone mengatakan " ini adalah sebuah kewajiban untuk kita semua, ini bentuk kepedulian kita, dimana kita bisa meringankan beban orang lain dengan sedikit kemampuan yang kita miliki, sengaja saya berikan paket sembako tersebut ke LSM Lira kabupaten Probolinggo karena memang saya salah satu Dewan pakar LSM Lira Jawa timur agar bisa tersalurkan tepat sasaran.

Syarful Anam  menambahkan, “Kita sudah membagikan Paket Sembako ini, kepada Masyarakat lainnya, diKota Probolinggo kami sekeluarga bagikan sendiri, dan hari ini kami menyerahkan Kepada LSM Lira Kabupaten Probolinggo, dengan harapan dengan ini bisa mengajak khususnya untuk para pengusaha untuk saling membantu.

Yang terakhir harapan saya untuk para pengemban pengelola anggaran untuk tidak bermain main dengan dana penanggulangan Covid 19, karena jika penganngannya ini main main maka sama dengan penghiatan terbesar terhadap bangsa ini. Jadi ayo dalam masa masa sulit ini sebisa mungkin semua pihak berbuat agar Covid 19 segera teratasi, semoga kedepan, kita tetap dalam keadaan sehat dan sama-sama melawan Wabah Covid-19 ini," Kata Bang Syarful panggilan akrap pria pengusaha ini. (MH)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact