DPC PKB Kota Probolinggo Salurkan Sembako - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

DPC PKB Kota Probolinggo Salurkan Sembako

DPC PKB Kota Probolinggo Salurkan Sembako


Probolinggo, Kabareprobolinggo.com
--Virus Corona tak hanya berdampak sosial namun ekonomi  ikut terpukul karena virus ini. Karena itu, DPC PKB kota Probolinggo menyalurkan bantuan berupa sembako, Kamis (7/5)

Walikota Habib Hadi ZA katakan, ini adalah komitmen bersama dari kader PKB kota Probolinggo, saya berharap semua bersama lakukan yang terbaik bagi semua dalam kondisi saat ini, khususnya mereka yang membutuhkan.

Disinggung apakah bantuan ini diberikan secara merata, " Kalau kita bicara rata, ini hanya beberapa paket, yang penting ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama, kalau misalkan minta rata mungkin dengan anggota dewan semua bisa rata," paparnya

Lebih lanjut wali kota menyampaikan, jika ada yang terlewat dalam pemberian bantuan ini masyarakat maupun media diharap melaporkan agar nantinya bisa ditindak lanjuti.

"Mulai dari awal saya dilantik sampai saat ini bulan lima, saya akan berikan untuk bantuan sosial, kami dari perwakilan PKB punya kekompakan bersama dan acara ini murni inisiatif dari PKB kota Probolinggo untuk masyarakat," tegas Habib Hadi

Diketahui sebelumnya, setiap anggota dewan tiap bulanya menyisihkan 5 juta untuk bantuan sosial khusus masyarakat kota Probolinggo dan berlangsung selama lima bulan kedepan.

kegiatan Berbagi dan Peduli Dampak Covid-19 dilaksanakan dalam gedung Kantor DPC PKB Probolinggo kota yang berada di Jl Mastrip Jerebeng Wetan Kec Kedupok. (MH)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact