Kemensos Salurkan BST di Leces - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Kemensos Salurkan BST di Leces

Kemensos Salurkan BST di Leces


Probolinggo, kabareprobolinggo.com
-- Memberikan yang terbaik    pada masyarakat adalah tujuan yang utama Kemensos bersama  Dinsos dan dibantu jajaran Muspika membantu kegiatan pencairan Bantuan Sosial Tunai (BST) yang berlangsung di kecamatan Leces.

Bank Negara Indonesia (BNI) yang ditunjuk untuk menyampaikan  Bantuan Sosial Tunai pada masyarakat di Kecamatan Leces
sebanyak 849 orang penerimaan dari 10 desa sekecamatan  Leces.
Antrianpun cukup panjang di karnakan di haruskan mematuhi aturan Satgas Kecamatan separti jaga jarak untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona .

ketika salah satu masyarakat di tanaya langsung oleh media Kabare Probolinggo " saya bersyukur Alhamdulillah sangat senang," ujarnya karena bisa mendapatkan bantuan langsung berupa uang dan dapat membantu perekonomian yang sulit seperti sekarang ini ,
di samping itu dapat bisa disisihkan untuk  membeli kebutuhan persiapan idulfitri," tuturnya dengan raut wajah gembira.

Menurut Suatmaji Camat Leces bantuan sosial tunai dari kementrian sosial dalam suasana Pademi Covid-19 semoga bisa dapat  meringankan beban warga khususnya di Kecamatan Leces, selain itu pak Camat menghimbau pada penerima BST diharap sabar karena mengingat tempat dan petugas pihak BNI sangat terbatas saming itu kita harus menjaga jarak agar terhindar dari virus Corona,pakai masker di wajibkan untuk warga penerima BST di Kecamatan Leces," pungkasnya.(MH)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact