LSM Paskal Bersama Polsek Wonomerto Bagi-bagi Takjil dan Masker - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

LSM Paskal Bersama Polsek Wonomerto Bagi-bagi Takjil dan Masker

LSM Paskal Bersama Polsek Wonomerto Bagi-bagi Takjil dan Masker


Probolinggo, Kabareprobolinggo.com
-- -Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Paskal Bersama Polsek Wonomerto Probolinggo yang dimotori Langsung oleh Kapolsek melakukan giat masyarakat dengan aksi Sosial bagi-bagi takjil gratis sebagai makanan Pembuka menjelang buka puasa,Pada Senin (11/5/2020).

Pada sore ini mengambil lokasi pinggiran kota Probolinggo yakni pada Pertigaan Desa Sepuhgembol Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo Dengan Pertimbangan karena cukup strategis bisa menjangkau beberapa desa.
Aktivis Lsm yang Dipromotori ketua Paskal Sulaiman dan Sugiarto selaku sekjen Mengungkapkan cukup Mengapresiasi Kepada Jajaran Kepolisian polsek wonomerto Langkah atau giat masyarakat yang dilakukan walau sekedar, Bagi-bagi takjil gratis tapi, memiliki nilai (value) yang cukup bermakna dan mendalam karena polsek wonomerto selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam membangun Kemitraan.

“Lain dari itu juga sebagai wujud konkrit kebersamaan dengan warga masyarakat dalam menjalani ibadah di bulan suci romadhon,” jelasnya.

Agus Zainudin SH menuturkan,Hal ini dilakukan dalam rangka membangun kemitraan bersama warga masyarakat serta menempatkan eksistensi kepolisian juga bagian dari masyarakat dan secara sinergiritas memiliki tanggung jawab untuk menjaga kondusivitas wilayah Khususnya didaerah kacamatan Wonomerto ini."ucapnya".

“Terima kasih kepada Jajaran polsek wonomerto Agus Zainudin SH Kanit Reskrim yang selalu dekat kepada masyarakat  Sepuhgembol dan sekitarnya,” ungkap Sugiarto.

Sementara tutur warga setempat mengatakan kalau dengan Kegiatan sosial kayak begini, merasa senang dan keakraban yang terjalin semakin kuat dengan masyarakat di bawah.

“Masyarakat merasa aman dan dilindungi dan Polisi adalah pengayom, pelindung serta pelayan masyarakat,”ucap" Pak Gunawan. (MH).

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact