Penyaluran BLT-DD di Warujinggo Berjalan Lancar - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Penyaluran BLT-DD di Warujinggo Berjalan Lancar

Penyaluran BLT-DD di Warujinggo Berjalan Lancar



Probolinggo,kabareprobolinggo.com
---Masyarakat sangat resah menghadapi Pandemi Covid-19 yang belum kunjung berada titik Aman ,
dimana selain di batasi  dalam beraktifitas di luar ekonomi atau penghasilan sangat menurun,
 Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa salah satu membantu meringankan beban masyarakat di dalam pademi virus Corona.

Kamis 21 Mei 2020 pemerintah Desa Warujinggo Kec.Leces Kab.Probolinggo menyalurkan BLT-DD pada warganya yang di laksanakan pukul 09.00 di pendopo desa.

Penerima Bantuan Langsung Tunai-DD di desa Warujinggo sebanyak 68 Kepala Keluarga dari 3 dusun di bagi tiga tahap dalam satu hari.

Dalam kegitan ini Jajarannya Muspika Leces ikut dalam bagian penyaluran BLT-DD dengan tujuan bantuan tersebut benar-benar tersalurkan di samping mengawasi dalam kebersihan untuk mendukung memutuskan mata rantai Covid-19 dan menghimbau untuk memakai masker selalu,

"Kami sangat senang dan berterimakasih pada pemerintah khususnya pemerintah desa warojinggo bapak Hendra Purwanto SH sebagai Pejabat Sementara (PJ) di desa kami,
Bantuan ini sangat meringankan perekonomian kami apa lagi lebaran tinggal 2 hari,walau waktunya sangat molor kami tetap semangat dan sabar menunggunya padahal  undangannya jam 09.00 pagi di suruh kumpul di pendopo desa  . tuturnya Mahrus dusun Keteran Rt1 Rw3 pada media Kabar Probolinggo .

kami mengharap kepada masyarakat penerima BLT-DD agar bisa memanfaatkan walau cuma sedikit,
Semoga dengan bantuan tersebut dapat bisa meringankan beban ekonomi apalagi lebaran tinggal 2 hari lagi,
Selain itu kami menghimbau pada Masyarakat agar selalu menjaga kebersihan serta memakai masker bila ada di luar,
Selain itu kami juga menghimbau pada masyarakat agar tidak usah mudik atau silaturrahim keluar kota atau kabupaten dimana sudah menjadi kebiasaan masyarakat bila sesudah  hari raya idul Fitri mengunjungi tempat saudara atau familinya yang jauh. (MH)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact