Polsek Leces Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Polsek Leces Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Polsek Leces Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan


Probolinggo, kabareprobolinggo.com
---Bagi umat Islam, bulan Suci Ramadhan temerupakan  bulan yang penuh berkah,
disamping menahan hawa nafsu berbuat kebajikan serta berbagi diantara pekerjaan yang sangat mulia apa lagi di dalam yang di mulyakan Allah SWT.

banyak orang ingin mendapatkan lipat ganda pahala di bulan yang penuh berkah ini, berbagi macam cara  kegiatan spiritual dan sosial dilakukan hanya ingin mendapatkan sebuah ridhoNya serta keberkahanNya seperti yang di lakukan jajaran Polsek Leces Kabupaten Probolinggo.

Rabu 13 Mei 2020 anggota Polsek yang dipimpin langsung AKP Gandi SH Kapolsek Leces melakukan kegiatan berbagi pada masyarakat pengguna jalan tepatnya di Jl Lumajang atau depan Kantor Polsek Leces ,

Terlihat dengan semangat angota membagikan nasi Kotak pada pengguna jalan untuk berbuka puasa,
di samping itu anggota dan Kapolsek juga menghimbau di sela sela membagikan nasi kotak pada masyarat agar selalu mengutamakan keselamatan di jalan seperti memakai helm, menghidupkan lampu  dan tidak lupa selalu memakai Masker serta menjauhi aktifitas perkumpulan selama Pademi Covid-19 .
Juga dalam himbauannya Kapolsek Leces pada pangguna jalan untuk memutuskan mata rantai virus Corona agar masyarkat tidak usah mudik atau keluar kota selama Pademi Covid-19 masih di nyatakan belum aman  .

kegiatan sosial yang penuh dengan Berkah tersebut di sambutnya dengan senang hati oleh Masyarakat selain terlihat kedekatan yang penuh makna di bulan suci Ramadhan.

Menurut  Bripka Eko Apriyanto SH sebagai Kanit leces, kegiatan  sosial yang rutin tiap tahun di bulan Ramadhan,
selalu dilakukan oleh kami dan anggota  sebagai bentuk keperdulian kami dan anggota untuk berbagi, semata mata ingin mendapatkan Berkahnya di bulan suci Ramadhan.

"Selain itu, harapan kami dengan adanya kegitan sosial ini nantinya  di lapangan kami dan anggota  selalu mendapat Ridho Allah seta  masyarakat bisa bersenergi dalam segala bentuk kegiatan kami di lapangan,"  tuturnya pada media KabareProbolinggo. (MH)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact