Selamet Riyadi Cokker Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Selamet Riyadi Cokker Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Selamet Riyadi Cokker Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan


Probolingga, Kabareprobolinggo.com
--Di bulan suci Ramandhan yang penuh barokah banyak hal yang dilakukan pada sesama dengan rasa syukur agar ibadah kita pada Allah SWT semakin kuat.
Karena itu,memberikan  sebagian rijeki pada fakir miskin dan kaum dhuafa adalah target yang dilakukan secara berkelanjutan,Minggu 10/5/2020.

 Selamet Riyadi  sebagai anggota DPRD Kab Probolinggo F PPP di Dapil V  Leces,Tegalsiwalan dan Banyuanyar.

Dalam kegiatan sosial berbagi berkah dalam suasana Pandemi Covid-19 , COKKER  panggilan khas  sebutan masyarakat " Cocok Ka Pe'ker " pada DPRD  yang aktif sebagai anggota dewan di F PPP mulai 2009,
kegiatan sosial pemberian langsung  bersama tim,
diantaranya sembako yang di berikan pada warga secara langsung berupa beras 5 Kg, sarung dan uang saku.

Selain itu, 2 ribu masker juga di bagikan di wilayah dapil V beserta hand sanitizer dan wastafel yang ditaruh langsung pada tempat umum seperti tempat peribadatan musholla dan masjid.

kegiatan penyemprotan Disinfektan di dukung oleh tim COKKER dan disambut dengan sangat senang oleh masyarakat Banyuanyar khususnya.

Pesan Selamet Riyadi pada masyarakat, agar lebih berhati hati dengan pandemi Covid-19 agar jaga selalu memakai masker dan tidak perlu keluar rumah bila tidak begitu penting,
di samping membiasakan cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas dengan air mengalir.
dengan Harapan agar bisa memutuskan mata rantai Covid-19 yang sangat mengkuatirkan.tuturnya di tengah berbagi Rizqi  pada Masyarakat ke media Kabare Probolinggo. (MH)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact