Rombongan Cokker dan DPRD Propinsi Jatim Bersama Pelawak Syukur Cs Salurkan Beras dan Uang Tunai - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Rombongan Cokker dan DPRD Propinsi Jatim Bersama Pelawak Syukur Cs Salurkan Beras dan Uang Tunai

Rombongan Cokker dan DPRD Propinsi Jatim  Bersama Pelawak Syukur Cs Salurkan Beras dan Uang Tunai


Probolinggo,kabareprobolinggo.com
--Menjelang  akhir  bulan penuh berkah, malah tidak henti hentinya mengerjakan kebaikan dan sebuah keberkahan di bulan Suci Ramadhan.

Potret sosial itu  dilakukan rombongan sekelompok  masyarakatnya  dengan sebutan  COKKER (cocok ka Pe'ker). Lelaki berfostur tinggi berkumis dan selalu berkopyah hitam tinggi itu adalah Selamet Riyadi anggota DPRD Kabupaten Probolinggo F PPP.

Rabu 20 Mei 2020, pukul 13.00 wib, rombongan Cokker menuju  salah satu desa di Kecamatan Tegal Siwalan yaitu Desa Bulujaran Kidul.
Dengan penuh semangat, mereka memberikan bantuan sosial untuk meringankan beban ekonomi walau sedikit. Namun hal itu mampu mengugah kegembiraan  di wajah ibu Ida yang menerima bantuan beras 5 Kg dan uang tunai.

"Saya sangat senang dibantu walau cuma sedikit mas. Karena penghasilan seperti sekarang sangat sulit. Saya berterima kasihlah dengan bantuan yang di berikan rombongan Cokker,"  tuturnya pada awak media Kabare Probolinggo.


Kegiatan sosial ini sudah ke sekian kalinya  pada  Pademi Covid-19.

"Tujuan kami untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat walau cuma sedikit semoga bermanfaat dan barokah," ungkapnya.

Kegiatan sosial ini berbeda dengan kegiatan sebelumnya. Karena sebelumnya, kegiatan ini hanya didampingi Tim Cokker, kali ini didampingi dua orang ternama yaitu Habib Mahdi anggota DPRD F PPP bersama pelawak terkenal di masyarakat Madura yaitu Syukur Cs. " Mereka ikut menyaksikan kegiatan sosial yang langsung menyentuh dengan masyarakat," terangnya.

Kegiatan hari ini fokus memberikan sembako berupa beras 5 kg dan uang tunai,
Walau sedikit, Insya Allah berarti bagi mereka.

"Kegiatan tahunan ini Insya Allah akan kami pertahankan dalam bentuk keperdulian dan kebersamaan sebagai anggota DPRD Kabupaten Probolinggo dari F PPP," tutur pria yang akrab dipanggil Cokker pada Kabare Probolinggo di sela sela membagikan bantuan sosial.(MH)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact