Video Viral Habib Umar Assegaf Saat Diperiksa Petugas Check Poin Tol Exit Satelit - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Video Viral Habib Umar Assegaf Saat Diperiksa Petugas Check Poin Tol Exit Satelit

Video Viral Habib Umar Assegaf Saat Diperiksa Petugas Check Poin  Tol Exit Satelit



Surabaya,kabareprobolinggo.com
– Setelah kemarin viral video seorang pria bergamis putih melanggar PSBB di tol Exit Satelit kota Surabaya, dalam video tersebut juga sempat terjadi aksi dorong dan nyaris adu pukul dengan petugas Satpol PP.

Belakangan terkuak, bahwa pria yang di dalam video tersebut adalah Habib Umar Assegaf asal Bangil Pasuruan. Saat kejadian tersebut Habib umar mengendarai mobil Toyota Camry dengan Nopol N 1 B melaju kearah kota Surabaya (20/5).

Niat Habib Umar Assegaf yang akan memasuki wilayah kota Surabaya itu di halau petugas check poin tol exit satelit, karena tidak mengenakan masker serta mobil sedan yang dikendarainya melebihi muatan.

Namun, setelah kejadian tersebut yang viral di beberapa media sosial, kemarin (22/5) dilansir dari laman salah satu media online, polisi sudah melakukan mediasi melalui Polres Pasuruan.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, Kapolres Pasuruan sudah melakukan langkah komunikasi dan koordinasi dan hasilnya Habib Umar Assegaf telah memaafkan secara pribadi kejadian tersebut.

Lebih lanjut, ia menambahkan, polantas di lokasi kejadian juga sempat menengahi keduanya. “Berharap kedepan tidak ada lagi kejadian seperti ini terulang kembali, apalagi saat ini momentum Bulan Suci Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri,” paparnya.(MH)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact