Lsm Paskal Akan Layangkan Surat Desak Polres Probolinggo Usut Tuntas OTT - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Lsm Paskal Akan Layangkan Surat Desak Polres Probolinggo Usut Tuntas OTT

Lsm Paskal Akan Layangkan Surat Desak Polres Probolinggo Usut Tuntas OTT


Probolinggo, Kabareprobolinggo.com
 –Beberapa anggota LSM Paskal melakukan rapat koordinasi terkait kasus operasi tangkap tangan  ( OTT) yang dilakukan Polres Probolinggo terhadap  oknum LSM yang diduga memeras Kades Karanggeger. Karena itu, Lsm Paskal mengapresiasi kinerja Polres Probolinggo.

“Kami mengapresiasi langkah Polres Probolinggo karena tanggap menerima aduan masyarakat, lalu melakukan OTT  oknum LSM tersebut,” ujar Sulaiman, Ketua LSM Paskal Probolinggo pada Senin (6/7/2020).

Sulaiman menyayangkan dugaan pemerasan yang dilakukan oknum LSM tersebut.“Kami dari LSM Paskal dan bersama 15 LSM lainnya, akan meminta Polres probolinggo untuk segera mengusut dan menuntaskan kasus OTT terkait dana desa di Kecamatan Paiton, Gading dan Tiris,” kata Sulaiman yang didampingi Sekjen Lsm paskal.

Sulaiman meminta Polres Probolinggo agar tidak hanya mengusut OTT pemerasan oknum LSM tersebut dan dibawa kemeja hijau, tapi juga OTT dana desa di tiga kecamatan itu beberapa waktu lalu, segera ditutaskan. Hal ini dilakukan agar tidak timbul persepsi di masyarakatnya bahwa ada dugaan tebang pilih kasus OTT,” jelas Sulaiman.

Sulaiman menambahkan, pihaknya meminta Unit Tipikor Polres Probolinggo segera menuntaskan dugaan kasus tindak pidana korupsi yang telah diadukan masyarakat, seperti dugaan korupsi listrik daerah di Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo yang sampai saat ini belum ada kejelasan.

“Unit Tipikor harusnya juga fokus pada kasus OTT yang sebelumnya sudah dilaporkan oleh masyarakat Sukapura. Perkembangan kasus-kasus itu kata dia, idealnya disampaikan ke publik,” tambah Sulaiman. (MH)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact