Warga Kompak, Aksi Pencurian Digagalkan - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Warga Kompak, Aksi Pencurian Digagalkan

Warga Kompak, Aksi Pencurian Digagalkan


Kabare Probilinggo-
Dalam keadaan yang sangat memperihatinkan warga di Pandemi Covid-19 ,masih saja ada yang nekat berbuat  kriminal ,
Seperti yang terjadi di sebuah Counter Hp di Desa Warujinggo.

Senin 27 Juli 2020 , pagi itu pukul 08.00 Wib terlihat  warga sekitar masih banyak yang melakukan aktifitas .

M.Solihin 30 tahun warga Warujinggo Rt 03 Rw 02 yang kesehariannya membuka konter Hp juga menjual pulsa dan kartu Hp perdana pagi itu sudah melakukan aktifitasnya. 
Kebetulan konter tersebut dekat dengan rumah Solihin. 
Sehingga aktifitas konter Hp tersebut dapat  terlihat ketika Solihin istirahat atau pulang. 

Namun Senin pagi itu,  Solihin melihat  konternya dimasukin orang yang tidak dikenal  dan mengambil HP yang dipajang di etalase konternya.  Spontan Solihin yang melihat kejadian itu berteriak maling. 
Warga yang mendengar kejadian tersebut langsung melakukan pengejaran.

Salah satu warga ada yang menghubungi anggota Polsek Leces dan seketika itu anggota langsung menuju ke TKP dan ikut melakukan pengejaran terhadap pelaku, dan akhirnya Andri  yang beralamat Jl Brantas Kademangan diduga  pelaku pencurian Hp Vivo Y 12 harga Rp 2 juta tersebut berhasil tertangkap Jumari ,Erwin sebagai saksi waktu pelaku mengambil HP di konter tersebut. Berkat kekompakan warga, pelaku dapat diamankan dan dihadiahi bogem mentah oleh masa. 

Anggota Polsek  yang berada di TKP langsung mengamankan pelaku dan barang bukti berupa HP Vivo Y12, motor pelaku merek suzuki Soghon  dan dibawanya ke Polsek Leces untuk keamanannya pelaku dari amukan masa. Selanjutnya  di lakukan pemeriksaan terhadap pelaku.
(MH)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact