Jelang HUT RI Ke 75, Kodim 0820/Probolinggo Bersihkan Lingkungan Dalam rangka menyambut HUT RI ke – 75 Tahun 2020. Kodim 0820/Probolinggo melaksanakan dan merawat lingkungan disekitar Makodim 0820/Probolinggo termasuk Tugu Pancasila yang berada di pusat jantung Kota Probolinggo, Jalan Panglima Sudirman 73 Kota Probolinggo Rabu, (5/8/20). - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Jelang HUT RI Ke 75, Kodim 0820/Probolinggo Bersihkan Lingkungan Dalam rangka menyambut HUT RI ke – 75 Tahun 2020. Kodim 0820/Probolinggo melaksanakan dan merawat lingkungan disekitar Makodim 0820/Probolinggo termasuk Tugu Pancasila yang berada di pusat jantung Kota Probolinggo, Jalan Panglima Sudirman 73 Kota Probolinggo Rabu, (5/8/20).

Jelang HUT RI Ke 75, Kodim 0820/Probolinggo Bersihkan  Lingkungan  Dalam rangka menyambut HUT RI ke – 75 Tahun 2020. Kodim 0820/Probolinggo melaksanakan dan merawat lingkungan disekitar Makodim 0820/Probolinggo termasuk Tugu Pancasila yang berada di pusat jantung Kota Probolinggo, Jalan Panglima Sudirman 73 Kota Probolinggo Rabu, (5/8/20).

Probolinggo,kabareprobolinggo.com 
 ---Dalam rangka menyambut HUT RI ke – 75 Tahun 2020. Kodim 0820/Probolinggo melaksanakan dan merawat lingkungan disekitar Makodim 0820/Probolinggo termasuk Tugu Pancasila yang berada di pusat jantung Kota Probolinggo, Jalan Panglima Sudirman 73 Kota Probolinggo Rabu, (5/8/20). Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk penghargaan kepada pada pendahulu kita yang telah merebut dan memperjuangkan kemerdekaan yang kita rasakan saat ini, kita sebagai generasi muda sudah selayaknya mengisi dan memeriahkan kemerdekaan ini dengan kegiatan yang Positif serta bertujuan agar kita dapat mengenang perjuangan para pahlawan yang telah berjuang demi merebut kemerdekaan dari penjajahan.

Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Inf. Imam Wibowo mengatakan,” Tugu Pancasila tersebut merupakan salah satu saksi sejarah perjuangan bangsa, untuk itu sebagai generasi penerus, kita wajib ikut menjaga, merawat bahkan mewarisi semangat perjuangannya, diantaranya dengan mengajak masyarakat melakukan pembersihan dan merawat tugu Pancasila tersebut. Tegas Letkol Inf Imam Wibowo

"Kita TNI melalui Satuan Kewilayahan Kodim 0820/Probolinggo bersama Koramil Jajarannya, tentunya lebih berharap agar kesadaran masyarakat tersebut tidak hanya muncul saat momentum peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia saja, namun semangat dan jiwa perjuangannya selalu mewarnai dan menggelora disetiap saat, sehingga memiliki kemantapan rasa cinta tanah air, memiliki kemantapan bela negara, yang selalu hadir  dengan suasana persatuan dan kesatuan bangsa, sekokoh persatuan dan kesatuan para pejuang tempo dulu.

Letkol Inf Imam Wibowo berharap dengan dirawatnya Tugu Pancasia kita sebagai generasi muda lebih menghargai jasa para Pahlawan yang telah membuat Dasar Negara kita tersebut,” pungkas Letkol Inf Imam Wibowo. (Cakra 393/hms/hms)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact