Tigasan Kulon Temukan Motor Tidak Bertuan di Tebing Jurang - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Tigasan Kulon Temukan Motor Tidak Bertuan di Tebing Jurang

Tigasan Kulon  Temukan Motor Tidak Bertuan di Tebing Jurang

 

Probolinggo,kabareprobolinggo.com

--Berbagai kegiatan dalam HUT RI ke 75 dilakukan oleh semua warga untuk mengenang jasa pahlawan di tanggal 17 Agustus ,

Hal tersebut adalah suatu bentuk rasa syukur dan terimakasih kita pada Pahlawan pejuang 1945 yang telah memberikan kemerdekaan pada Negara Indonesia yang kita Cintai.


Namun lain dengan anggota Polsek Leces yang sehabis Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 , Kanit Reskrim Polsek Leces beserta anggota mendapat laporan dari warga desa Tigasan Kulon bahwa ada sebuah Sepeda Motor tidak di ketahui pemiliknya ada di dasar jurang.


Jatim Seorang warga dusun curah sawu desa Tigasan Kulon kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo  yang menjadi saksi atas penemuan sebuah sepeda motor menuturkan dirinya menemukan motor tersebut dalam keadaan tergeletak di tepian jurang dan kami cari pemiliknya tidak ada lalu "saya menghubungi pihak Polsek Leces atas penemuan sepeda motor yang tidak bertuan".


Ketika Media Kabare Probolingo mengkonfirmasi atas penemuan sepeda motor yang tidak bertuan  tersebut  pada Kanit Reskrim Polsek Leces Bripka Eko Apriyanto SH .

dalam penjelasannya Bripka Eko membenarkan bahwa tadi selesai Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 warga desa Tigasan Kulon menghubungi Polsek Leces tentang penemuan motor yang tidak di ketahui pemiliknya ,

lalu kami beserta anggota langsung ke Tempat Kejadian Perkara dan di situ kami menemukan sebuah motor Beat  berwana putih yang di tutupi setiker warna biru dalam keadaan menyangkut di tebing jurang ,

Sepeda motor tersebu bernopol N 5543 YE, 

Selanjutnya sepeda motor tersebut di evakuasi dan di  bawa ke Polsek Leces guna untuk penyelidikan lebih lanjut.tuturnya pada media Kabare Probolinggo.(MH)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact