Kasus Banpol PKB, Beberapa Saksi Akan Dipanggil Kejari - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Kasus Banpol PKB, Beberapa Saksi Akan Dipanggil Kejari

Kasus Banpol PKB, Beberapa Saksi Akan Dipanggil Kejari

 


Probolinggo,Kabareprobolinggo.com 

---Kasus dugaan korupsi dana Banpol Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Probolinggo terus menggelinding, bahkan dalam waktu dekat beberapa saksi akan dipanggil Kejaksaan Negeri Probolinggo.  Demikian disampaikan Totok Hariyanto (7/9) salah satu anggota LSM yang melaporkan kasus dugaan korupsi tersebut.


"Hari ini kita menyerahkan data baru atas temuan kami itu. Barusan kami serahkan dan sudah diterima oleh pihak kejaksaan," terangnya pada media ini.


Seperti diberitakan oleh beberapa media online sebelumnya, beberapa pegiat anti korupsi yang menamakan dirinya sebagai koalisi LSM, pada (1/9) para aktivis tersebut telah melaporkan dugaan korupsi dana Banpol PKB DPC Kabupaten Probolinggo pada Kejaksaan Negeri Kraksaan tahun anggaran 2019.


Belum diketahui secara pasti data susulan baru apa yang diserahkan sebab, ketika ditanya jawabnya singkat,"pokoknya temuan baru, ikuti saja perkembangannya,"katanya sambil pergi.


Dari pihak kejaksaan sendiri belum bisa dikonfirmasi terkait dengan susulan data baru yang dimaksud para pegiat anti korupsi tersebut.


Dihubungi via telpon, Suhadak Ketua LSM Garda Nusantara membenarkan ada bahwa dalam waktu singkat pemanggilan akan segera dilakukan,"nanar mas, tim kami hari ini ke kejaksaan, nyerahkan temuan baru, bukan hanya mantan PAC, semua nama yang ada di SPJ itu secara otomatis akan dipanggil untuk dimintai keterangannya,"ujar Suhadak


*Mengenai data tambahan yang kami serahkan tidak bisa kami terangkan, intinya temuan baru, gitu saja,"pungkasnya sambil menutup hand phone nya.(MH)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact