Kodim 0820/Probolinggo Selenggarakan Bakti Sosial Pemberdayaan Masyarakat - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Kodim 0820/Probolinggo Selenggarakan Bakti Sosial Pemberdayaan Masyarakat

Kodim 0820/Probolinggo Selenggarakan Bakti Sosial Pemberdayaan Masyarakat


Probolinggo,kabareprobolinggo.com 

--- Pandemi covid-19 yang sudah berlangsung berbulan-bulan ini melanda dunia ternyata berakibat fatal bagi seluruh sendi kehidupan manusia. 

Ekonomi lambat laun dilumpuhkan oleh pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. 

Melihat perkembangan yang terjadi di sekitar  wilayah teritorial Kodim 0820/Probolinggo, Kodim 0820/Probolinggo bersinergi bersama Pemerintah Daerah setempat khususnya Dinas Peternakan Kabupaten Probolinggo untuk melaksanakan kegiatan penyuluhan untuk berternak ayam boiler sebagai penunjang ketahanan pangan dan pemenuhan gizi masyarakat, Rabu (23-9-20). 


Dengan mendatangkan pemateri dari dinas Peternakan Kabupaten Probolinggo, Bapak Purwanto. Kegiatan dimulai dengan pemberian materi kepada para peternak ayam bertempat di kantor Dinas  Pendidikan, Jalan Raya Krejengan no. 12 Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo. Seluruh teori dan tanya jawab terjadi sangat antusias pada hari pertama. 

Kegiatan dilanjutkan pada esok hari untuk melaksanakan praktek di kandang Pelda Gandrik anggota Koramil 0820/13 Krejengan yang mengisi waktunya diluar kedinasan dengan kegiatan positif yang dapat membantu perekonomian keluarganya. 


Saat awak media mengkonfirmasi kegiatan ini kepada Pasiter Kodim 0820/Probolinggo,  Kapten Inf Ari Bonanto mengatakan, Kegiatan ini adalah kegiatan yang sudah di programkan oleh Komando atas pada semester II ditahun 2020 ini. 

Kebetulan saat ini kita bersama sedang mengalami pandemi Covid-19 yang kita rasakan bersama perekonomian masyarakat semakin tak menentu. Oleh karena itulah kita berinisiatif untuk memberikan solosi bagi masyarakat untuk menghidupkan perekonomiannya sekaligus dapat memperbaiki gisi dalam kehidupan keluarganya, punkas Kapten Arh Ari Bonanto Pasiter Kodim 0820/Probolinggo. (MH/Cakra393)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact