Koramil 0820/19 Gending Laksanakan Karya Bhakti Bersama Masyarakat Sumber Kerang - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Koramil 0820/19 Gending Laksanakan Karya Bhakti Bersama Masyarakat Sumber Kerang

Koramil 0820/19 Gending Laksanakan Karya Bhakti Bersama Masyarakat Sumber Kerang

 



Probolinggo,kabareprobolinggo.com 

--- Dimasa Pandemi Covid -19 yang lambat laun merusak semua sendi kehidupan masyarakat ini, anggota Koramil 0820/19 Gending terus berusaha membangkitkan kembali dan memberikan motifasi untuk hidup dengan penuh harapan akan menjadi lebih baik lagi dengan  perubahan menuju  New Normal. Koramil 0820/19 Gending seakan tak mau terlena dengan situasi Pandemi Covid 19 dengan terus melakukan kegiatan yang berkaitan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Himbauan untuk melakukan Protokol Kesehatan serasa terus terdengar diwilayah teritorial yang di pimpin Kapten Inf Eddy Sutomo Komandan Koramil 0820/19 Gending ini.

Rabu (30-9-20)


Tepatnya di Dusun Krajan, Desa Sumber Kerang, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, tampak beberapa anggota Koramil 0820/19 Gending hadir hampir bersamaan di ujung Desa  di area persawahan Dusun tersebut. Tak lama berselang beberapa masyarakatpun berdatangan berkumpul di lokasi tersebut. 

Hari ini adalah hari yang telah disepakati bersama antara warga Dusun Krajan bersama Babinsa Desa Sumber Kerang dan anggota Koramil 0820/19 Gending untuk melaksanakan pembuatan plengsengan irigasi yang dikemas dalam program " Karya Bhakti TNI Satkowil " Program Karya Bhakti yang sudah diprogramkan oleh Komando atas pada semester II tahun 2020 ini bertujuan untuk membantu Rakyat memperlancar aliran air guna memenuhi kebutuhan pertanian masyarakat Desa Sumber Kerang.

Dengan harapan kebutuhan air terpenuhi dan saat panen bisa melimpah.


Disaat kegiatan sedang berlangsung, awak media berkesempatan berbincang dengan BATITUUD Koramil 0820/19 Gending, Pelda Sugeng yang didampingi anggotanya Serma Haryanto393 mengatakan, bahwa kegiatan ini memang sudah direncanakan bersama masyarakat dan kelompok tani untuk memperbaiki dan membuat plengsengan irigasi dan kebetulan dari pihak TNI memang sedang ada Program jadi kita bersinergi dengan masyarakat dan program dari komando atas juga berjalan, Pungkas Pelda Sugeng Bati TUUD Koramil 0820/19 Gending. 

(MH/Cakra393)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact