Kegiatan Donor Darah Dan Pembagian 2000 Masker Bersama AJP Di Hari Sumpah Pemuda - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Kegiatan Donor Darah Dan Pembagian 2000 Masker Bersama AJP Di Hari Sumpah Pemuda

Kegiatan Donor Darah Dan Pembagian 2000 Masker Bersama AJP Di Hari Sumpah Pemuda



Probolinggo,kabareprobolinggo.com

---Aliansi jurnalis Probolinggo atau yang akrab dikenal di masyarakat dengan  AJP,selalu bersinergi dengan kegiatan positif bersama masyarakat dan kemitraan baik kota atau kabupaten Probolinggo.



Seperti yang dilakukan pada hari Rabu 28 Oktober 2020 yang bertepatan dengan hari sumpah pemuda, dalam kegiatan hari sumpah Pemuda  AJP bersama  bersama anggota Kodim 0820 Probolingo mengadakan kegiatan Donor Darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia atau PMI yang beralamat Jl Sukarno Hatta No.269 Kanigaran Probolingo Kota.


dalam sambutannya Fahrul Musa Ketua Aliansi Jurnalis Probolinggo menyampaikan di depan anggota AJP dan Kodim 0820 mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya dan dukungannya  dalam  kegiatan donor darah di hari ini ,

semoga selalu mendapatkan Ridho dari Tuhan Yang Maha Esa dan berguna apa yang kita lakukan kegitan di pagi ini yaitu mendonorkan darah kita pada orang lain melalui PMI .

harapan kami kedepannya AJP lebih erat hubungannya dengan kemitaraan dan Masyarakat dalam kegiatan yang positif .


selanjutnya Daud Widodo sebagai ketua PMI dalam sambutannya menyampaikan banyak banyak terimakasih kepada AJP dan Kodim 0820  di hari Sumpah Pemuda  mengadakan kegiatan donor darah , dan kebetulan stok kantong darah yang ada di PMI hampir habis .semuga kegiatan hari ini berguna dan bermanfaat bagi yang membutuhkannya.


Selain kegiatan Donor Darah  AJP memberikan Masker pada masyarakat yang melintas di depan kantor PMI Jln Sukarno Hatta sebanyak 2000 setiker.(MH) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact