Koramil 0820/Probolinggo Gelar Gemas Patuh Protokol Kesehatan - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Koramil 0820/Probolinggo Gelar Gemas Patuh Protokol Kesehatan

Koramil 0820/Probolinggo Gelar Gemas Patuh Protokol Kesehatan

 


Probolinggo,kabareprobolinggo.com 

---Babinsa Koramil 0820/Probolinggo bersama Satgas Covid tingkat Kecamatan melaksanakan gerakan masyarakat patuh protokol kesehatan.

Bertempat di Desa Kalibuntu Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti puluhan peserta.

" Saat ini kami Koramil 0820/12 Kraksaan mengadakan kegiatan yang dikemas dalam gerakan masyarakat patuh protokol kesehatan," kata Danramil 0820/12 Kraksaan, Kapten Inf Matali.

Kamis, (22-10-20) 


Dikatakan Danramil 0820/Probolinggo, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat semakin patuh dan disiplin dalam memakai masker dalam rangka menjalani kehidupan tatanan /kebiasaan baru menuju new normal.

" Yang jelas pelaksaan ini bertujuan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Probolinggo, Khususnya di wilayah teritorial Koramil 0820/12 Kraksaan,"ujarnya.


Ponirin, Camat kraksaan mengapresiasi dengan adanya program gerakan masyarakat patuh protokol kesehatan tersebut, mewakili Pemerintah daerah kami memberikan dukungan dalam kegiatan ini.

" Semoga dengan adanya gerakan dari tingkat bawah dalam hal ini masyarakat sendiri pandemi ini segera berakhir dan kita kembali beraktifitas seperti dulu,"pungkasnya.

(MH/Cakra393)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact