Pemdes Jorongan Bagikan BLT - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Pemdes Jorongan Bagikan BLT

Pemdes Jorongan Bagikan BLT



Probolinggo,kabareprobolinggo.com 

  ----Pemerintah Desa Jorongan Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada ratusan warga Desa Jorongan.  

 BLT yang  bersumber dari Dana Desa (DD), diberikan kepada 198 KK Tahap Satu (1) Salur ketiga (3) sesuai yang ditetapkan oleh pihak Desa. Pembagian BLT ini berlangsung pada, Rabu (21/10/2020) di Balai Desa jorongan.


 Masuni Kades Jorongan  dalam sambutannya mengatakan, penerima BLT yang bersumber dari Dana Desa ini diperuntukan untuk keluarga Miskin Non tunai PKH atau Bantuan Bantuan Pangan Non tunai (BPNT) yang kehilangan mata pencaharian akibat Covid-19.


Bantuan Langsung Tunai atau BLT DD yang bersumber dari Dana desa ini diserahkan oleh pemerintah dengan metode tunai (Cash) tiap bulan. Tentang Daftar penerima manfaat BLT Dana Desa akibat dampak Pandemi Corona Virus Diseases 2019 (COVID-19), serta berita acara musyawarah Khusus yang dilaksanakan oleh pihak pemerintah desa.


Dalam penyerahan BLT DD hari ini  diserahkan secara simbolis di Balai Desa Jorongan, dirinya berharap, BLT DD ini bisa dipergunakan dengan baik dan bisa membantu keluarganya para penerima BLT Dana Desa.


Harapannya dana BLT DD ini dapat dimanfaatkan secara baik, BLT DD ini akan dibagikan bertahap tidak sekaligus. tuturnya pada Media Kabare Probolinggo.

(MH)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact