Babinsa Pantau Langsung Pembagian Bantuan Peket Sembako Ke Warga Binaan - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Babinsa Pantau Langsung Pembagian Bantuan Peket Sembako Ke Warga Binaan

Babinsa Pantau Langsung Pembagian Bantuan Peket Sembako Ke Warga Binaan

 


Probolinggo,kabareprobolinggo.com 

--Babinsa Koramil 0820/20 Banyuanyar pantau langsung pelaksanaan pembagian paket sembako dari Pemerintah Kabupaten Probolinggo untuk masyarakat terdampak langsung Covid-19 diwilayah Desa Pendil Kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo.Rabu  (4-11-20) 


Kegiatan pembagian sembako dilakukan di Pendopo Desa Pendil Kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo tampak Danramil 0820/20 Banyuanyar Kapten Czi Miliyan, Kapolsek Banyuanyar AKP Agus R, Babinsa Desa Pendil Serda Ahsan, Bhabinkamtibmas Bripka Wahyudi dan Kades Pendil Mahfudz. 


Adapun sembako yang dibagikan kepada masyarakat yg terdampak dari covid 19 berjumlah 50 paket yang terdiri 5 kg Beras dan 2 liter minyak goreng. 


Dalam kegiatan tersebut Danramil 0820/20 Banyuanyar Kapten Czi Miliyan menyampaikan sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaan ditengah pandemi Covid-19 ini, Babinsa sebagai aparat teritorial akan terus bersinergi dan berkoordinasi dengan aparat terkait serta elemen masyarakat lainnya, dalam upaya membantu kesulitan masyarakat ditengah wabah Covid -19 di wilayah binaan. 


"Saya perintahkan kepada para Babinsa saya, untuk melaksanakan pemantauan terhadap pembagian paket sembako, kepada warga terdampak Covid-19 di tingkat Kelurahan se Kecamatan Banyuanyar. Pemantauan dan pendampingan ini bertujuan agar bantuan tersebut sampai kepada warga yang berhak menerimanya. Selain itu saya juga perintahkan kepada seluruh Babinsa agar monitor terhadap warga yang belum menerima bantuan, dengan tujuan agar seluruh warga diwilayah Koramil 0820/20 Banyuanyar ini mendapatkan bantuan, sehingga tidak ada warga yang terabaikan, " ungkap Kapten Miliyan. 


Tak lupa Danramil 0820/20 Banyuanyar Kapten Czi Miliyan juga menghimbau kepada penerima sembako agar Disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M yaitu menggunakan Masker disetiap keluar dari rumah, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak untuk memutus penyebaran Covid 1,9," pungkasnya.

(MH/Cakra393) 

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact