Masjid Baru Mulai Terlihat Megah di Kodim 0820/Probolinggo - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Masjid Baru Mulai Terlihat Megah di Kodim 0820/Probolinggo

Masjid Baru Mulai Terlihat Megah di Kodim 0820/Probolinggo

 



Probolinggo,kabareprobolinggo.com 

Wujud bangunan Masjid mulai tampak di halaman Kodim 0820/Probolinggo, bangunan yang dimulai pengerjaannya beberapa bulan yang lalu kini mulai tampak megah dan berdiri kokoh di halaman depan Kodim 0820/Probolinggo Jalan Panglima Sudirman no. 73 Kota Probolinggo ini. 

Masjid yang dibangun dari sumbangan dana anggota dan para dermawan ini nantinya dapat digunakan sebagai sarana ibadah untuk keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo dan masyarakat sekitar. 

Jum'at (27-5-20) 


Pengerjaan masjid yang sudah berjalan kurang lebih 5 bulan ini juga dikerjakan secara gotong royong oleh para Prajurit Kodim 0820/Probolinggo dan ditambah oleh beberapa tukang bangunan yang sengaja dipekerjakan untuk pembangunan masjid tersebut. 

Dengan bergotong royong dalam pengerjaannya menimbulkan rasa memiliki yang besar dan pada akhirnya akan menimbulkan rasa ingin selalu melakukan ibadah di masjid tersebut sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 


Saat awak media berkesempatan berbincang dengan Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo mengatakan pembangunan masjid ini didirikan atas dasar keinginan anggota dan bertujuan untuk menampung jama'ah yang semakin banyak untuk melaksanakan Sholat berjama'ah dan kegiatan keagamaan yang lain sehingga didasari tekad dan keinginan beribadah yang besar dari seluruh Prajurit dan Keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo maka bisa kita lihat bersama hasilnya, sedikit lagi masjid ini bisa kita gunakan bersama untuk menjalankan perintahnya, para wartawanpun dipersilahkan untuk melaksanakan Sholat disini bila sudah waktunya dan bertepatan melintas di Kodim 0820/Probolinggo, seloroh Letkol Inf Imam Wibowo seraya mengakhiri pembicaraannya yang bertepatan dengan suara adzan dhuhur berkumandang. 

(MH/Jaladri).

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact