Tabur Bunga Peringati Hari Pahlawan,AJP Bersama Kodim 0820/12 dan Polsek Keraksaan - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Tabur Bunga Peringati Hari Pahlawan,AJP Bersama Kodim 0820/12 dan Polsek Keraksaan

Tabur Bunga Peringati Hari Pahlawan,AJP Bersama Kodim 0820/12 dan Polsek  Keraksaan

 


Probolinggo,kabareprobolinggo.com 

--- Memperingati dan mengenang jasa Pahlawan kita dengan melakukan ziarah dan tabur bunga adalah salah satu bentuk rasa terima kasih kita pada pahlawan yang sudah memberikan dan mengorbankan jiwa raga dan harta

yang sangat berharga demi kemeedekaan Bangsa Indonesia.



Karena itu, Aliansi Jurnalis Probolinggo atau AJP di hari Selasa 10  November bersama semua anggotanya datang di Taman Makam Pahlawan di Kabupaten Probolinggo. 

10 November adalah hari memperingati, mengenang jasa pahlawan Nasional, mereka telah memberikan sebuah kehidupan baru pada kita yaitu sebuah Kemerdekaan. 


Tiba di  TMP Keraksaan anggota Aliansi Jurnalis Probolinggo disambut Kapolsek Keraksaan dan Koramil 0820/16,  lalu melakukan serimonial upacara yang dipimpin langsung Rebudi sekertaris AJP dan dilanjutkan sambutan Kapten Infantri Asmawi 0820/16 Kota Anyar. 

Dia mengapresiasi serta memuji  kegiatan AJP yang sangat baik dan jarang di lakukan oleh kelompok pemuda atau wartawan lainnya,

AJP termasuk salah satu wadah Media  di Probolinggo juga peduli memperingati dan mengenang jasa pahlawan nasional Indonesia.


Kapolsek Keraksaan Kompol Sujianto juga sangat  bangga dan menghormati kegiatan penaburan bunga di taman makam pahlawan disertai pembagian masker adalah bentuk mensyukuri serta menghargai sebuah  perjuangan jasa pahlawan yang sudah gugur.


Fahrul Muzza sebagai ketua AJP mengucapkan terimakasih pada semua anggota yang sudah menyempatkan waktunya untuk melakukan kegiatan tabur bunga dan membagikan masker,

harapan saya semoga semua anggota kedepannya selalu mengedepankan kegiatan yang baik bersama masyarakat dan pemerintah. 

dan mempertahankan serta meningkatkan kualitas kegiatan AJP kedepannya," katanya di sela sela  kegiatan di TMP Keraksaan.(MH)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact