DATANGI PANTI TRESNA WERDHA MUHAMMDIYAH, INI YANG DILAKUKAN JAJARAN POLRES PROBOLINGGO KOTA - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

DATANGI PANTI TRESNA WERDHA MUHAMMDIYAH, INI YANG DILAKUKAN JAJARAN POLRES PROBOLINGGO KOTA

DATANGI PANTI TRESNA WERDHA MUHAMMDIYAH, INI YANG DILAKUKAN JAJARAN POLRES PROBOLINGGO KOTA

 


Probolinggo,kabareprobolinggo.com 

---Berkumpul bersama keluarga menjadi momen yang diidam-idamkan orang tua. Namun hal itu belum tentu bisa dilakukan para lansia yang tinggal di panti wreda.

 

Seperti halnya di Panti Tresna Werdha Muhammadiyah yang ada di Kota Probolinggo. Para lansia justru lebih banyak menghabiskan hari-hari bersama sesama lansia. Ruang kerinduan itulah yang yang membuat jajaran Polres Probolinggo Kota untuk mendatangi panti asuhan tersebut untuk berbagi sedikit kebahagiaan.

 

"Kami menyambangi nenek dan kakek yang ada di sini, agar mereka tidak merasa sendiri. Kita semua tentu berharap senyum dan tawa mereka tetap mengembang di usia senja," ujar Kasat Binmas Polres AKP Retno Utami, Jumat (15/01/2021) siang

 

Menurut Kasat, dengan dengan kunjungan dari polres ini diharapkan dapat menjadi pengobat rasa rindu, para lansia kepada anak atau anggota keluarga yang lain. Dalam kegiatan ini, jajaran polres juga memberikan himbauan terkait dengan implementasi Inpres no. 06 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam penanganan Covid 19.

 

"Jangan lupa, disini juga selalu memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak. Setiap pagi, luangkan sedikit waktu untuk berolahraga agar nadan tetap sehat.," ujarnya.

 

Selain memberikan himbauan, jajaran Polres Probolinggo Kota juga membagikan paket sembako yang berisi 14 kantong beras 5 Kg, 5 Dost Mie Instan, 5 bungkus Minyak Goreng isi 2 liter, 5 kotak Teh celup, 5 kg Gula pasir serta 40 masker

 

Sementara itu salah seorang pengurus Panti Tresna Werdha Muhammadiyah di Kota Probolinggo, pengurus panti Werdha Muhammadiyah menyambut baik kedatangan jajaran Polres Probolinggo Kota.

 

"Terimakasih atas kedatangannya bu. Semoga dengan kedatangan dari bapak ibu dar polres, para penghuni panti werdha ini bisa merasa senang," katanya.(MH)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact