Kehadiran Pandam V/Brw di Kodim 0820/Probolinggo Memberikan Warna dan Semangat Baru - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Kehadiran Pandam V/Brw di Kodim 0820/Probolinggo Memberikan Warna dan Semangat Baru

Kehadiran Pandam V/Brw di Kodim 0820/Probolinggo Memberikan Warna dan Semangat Baru

 


Probolinggo,kabareprobolinggo.com 

 -----Kunjungan kerja Panglima Kodam V/Brw Ke Kodim 0820/Probolinggo merupakan Kunjungan Kerja yang pertama semenjak kepemimpinannya di Kodam V/Brw.

Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo bersama jajaran Forkopinda Kota/Kabupaten Probolinggo menyambut kehadiran Pangdam V/Brw, Mayjend TNI Suharyanto, di serambi depan Makodim 0820/Probolinggo, jalan Panglima Sudirman no.73 Kota Probolinggo

Jumat (12/2/2021).


Kunjungan Pangdam V/Brw, Mayor Jenderal TNI Suharyanto ke Kodim 0820/Probolinggo saat ini yakni dalam rangka kunjungan kerja, sekaligus silahturahmi dengan jajaranya," kata Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo.

Dikatakan Komandan Kodim 0820/Probolinggo bahwa dalam kunjungan tersebut Pangdam menyampaikan sejumlah hal berkaitan dengan penerapan dan penegakan protokol kesehatan serta vaksinasi yang akan diberikan kepada Prajuritnya. 

"Dalam arahannya Pangdam V/Brw berharap agar semua Prajuritnya merapatkan barisan untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai covid-19,"ujarnya.


Ditambahkan Dandim 0820/Probolinggo bahwa Pangdam beserta rombongan juga melihat lebih dekat keberadaan taman bunga Darmawangsa yang ada di komplek Makodim 0820/Probolinggo dan metode penanaman aquaponik.

Pangdam V/Brw juga menyampaikan kesan dan pesan yang ditulisnya secara langsung yang ditujukan kepada anggota Kodim 0820/Probolinggo yang berbunyi Pandemi Covid-19 belum berakhir, Jaga Dirimu dan Temanmu.

" Pangdam juga secara langsung meresmikan kolam renang dan rehab TK Kartika IV-69 Yayasan Kartika Jaya  yang dikoordinator Kodim 0820/Probolinggo," pungkasnya.

(MH/Cakra393).

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact