Giliran Koptu Yulius Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Giliran Koptu Yulius Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II

Giliran Koptu Yulius Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II

 


Probolinggo,kabareprobolinggo.com. ----- Koramil 0820/11 Sumber memantau secara langsung pelaksanaan vaksinasi tahap II bagi pelayan publik di wilayah Kecamatan Sumber Kabupaten Probolinggo.

" Untuk tahap II pelaksanaan vaksinasi bagi pelayan publik yang bertugas di wilayah Kecamatan Sumber saat ini secara komulatif  ada sekitar 362 orang, Dengan sasaran yang datang kali ini berjumlah 346 orang sementara sasaran yang divaksin 341 orang,"  kata anggota Koramil 0820/11 Sumber, Koptu Yullius.

Sabtu, (27/3/2021) 


Dikatakan Koptu Yullius bahwa dari jumlah 346 yang hadir tidak semua menjalani vaksinasi karena hasil screening yang tidak meloloskan mereka untuk divaksin.

" Ada 5 orang yang tidak vaksin karena ada beberapa kendala yakni seperti hamil, jantung, diabetes militus dan lain-lain. 

Lebih lanjut anggota yang menjabat sebagai Babinsa Desa Sumber ini berharap dengan adanya vaksinasi ini menjadi sebuah harapan bagi kita semua agar virus corona segera berakhir. " Semoga dengan adanya vaksin ini menjadikan negara kita terbebas dari covid dan kembali seperti semula,".


Sementara itu ditempat yang berbeda Tim Liput Pendim 0820 yang sedang melaksanakan tugas peliputan berkesempatan mengkonfirmasi kegiatan tersebut kepada Kapten Arh Ari Bonanto, Komandan Koramil 0820/11 Sumber di Makoramil 0820/11 Sumber mengatakan, kita sebagai salah satu pilar pemutus penyebaran Covid-19 sekaligus sebagai aparat teritorial merupakan ujung tombak dan menjadi mata dan telinga TNI AD harus hadir secara nyata dimana wilayah tersebut ada kegiatan yang berkaitan dengan hajat hidup orang banyak agar bila ada hal yang tidak diinginkan bisa menjadi solusi ditengah masyarakat binaannya, tegas Kapten Arh Ari Bonanto, KomandannKoramil 0820/11 Sumber. 

(MH/Cakra393) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact