Kapolres Probolinggo Kota Kunjungi Siswa/Siswi Asal Papua Di Asrama Yayasan Dharma Bakti LKSA - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Kapolres Probolinggo Kota Kunjungi Siswa/Siswi Asal Papua Di Asrama Yayasan Dharma Bakti LKSA

Kapolres Probolinggo Kota Kunjungi Siswa/Siswi Asal Papua Di Asrama Yayasan Dharma Bakti LKSA

 


Probolinggo,kabareprobolinggo.com 

 --Jum’at pagi (12/03/2021), Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si. mengunjungi siswa / siswi asal Papua di Asrama Yayasan Dharma Bakti LKSA – Asrama Putri Santo Yoseph. Rombongan ini diterima oleh Kepala Asrama Suster Silfistra dan 5 pelajar asal Papua.


Seperti diketahui, bahwa pelajar asal Papua ini memang tinggal di Asrama dan menempuh pendidikan di SMAK Mater Dei Kota Probolinggo. Selain menjalin hubungan lebih dekat dengan pelajar asal Papua, Kapolres juga meninjau langsung situasi dan kondisi asrama putri yayasan dharma bhakti Santo Yoseph, termasuk memastikan kondisi siswa dalam keadaan sehat dan terjamin seluruh fasilitas yang diberikan oleh Yayasan.


“Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, saya berharap adik adik tetap belajar lebih giat dan disiplin dalam menjaga protokol kesehatan”, jelasnya.



Kapolres juga memberikan bantuan dan tali asih berupa sembako, masker dan peralatan sekolah kepada pelajar asal Papua.


“Bantuan ini memang tak seberapa, jangan dilihat dari nilainya. Tapi ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian kami Pihak Kepolisian terhadap pelajar asal Papua”, tambah Alumni Akpol 2002 ini.


Kepala Asrama, Suster Silfistra memberikan apresiasi atas kunjungan Kapolres kepada pelajar asal Papua di Asrama Yayasan Dharma Bakti LKSA – Asrama Putri Santo Yoseph.


“Terima kasih atas perhatiannya dan hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik ini dapat tetap terjaga. Anak anak merasa senang karena mendapatkan perhatian secara khusus dari Kapolres”, tegasnya.(MH) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact