Danramil 0820/20 Banyuanyar Hadiri Rapat Pleno Penetapan DPT PILKADES - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Danramil 0820/20 Banyuanyar Hadiri Rapat Pleno Penetapan DPT PILKADES

Danramil 0820/20 Banyuanyar Hadiri Rapat  Pleno Penetapan DPT PILKADES

 


Probolinggo,kabareprobolinggo.com. ------ Di beberapa Desa yang ada di Kabupaten Probolinggo akan diadakan Pilkades secara serentak, salah satu sarat dan tahapan untuk dilaksanakan Pilkades adalah penetapan DPT (Daftar Pemilih Tetap). Kali ini Kapten Czi Miliyan Danramil 0820/20 Banyuanyar beserta Babinsa Koramil 0820/20 Banyuanyar menghadiri rapat penetapan DPT PILKADES yang dilaksanakan di Pendopo Kantor Desa Liprak Kulon Kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo.

Sabtu, (3/4/2021) 


Turut hadir dalam rapat kali ini diantaranya 

Danramil 0820/20 Banyuanyar Kapten Czi Miliyan beserta Babinsa Koramil 0820/20 Banyuanyar, Kapolsek Banyuanyar  AKP. Agus.R beserta Babinkamtibmas, Pj. Kades Liprak Kulon Sugianto, Ketua PPS Liprak : Bpk. Mas'udi,  S. Pd.i

Adapun jumlah total suara yang ditetapkan dari hasil rapat adalah sebanyak 3.863 suara yang terdiri dari 1.848 laki laki dan 2.015 wanita.


Pada kesempatannya Kapten Czi Miliyan Danramil 0820/20 Banyuanyar menghimbau kepada para calon Kepala Desa agar para calon tidak menggunakan cara-cara yang tidak sesuai aturan dan para calon agar dapat mengendalikan tim suksesnya untuk tidak memaksa warga untuk memilihnya.“Kami selaku aparat  berharap kepada para calon bisa bersaing dengan sehat dan tidak menghalalkan segala cara untuk memenangkan pemilihan ini”, Tegasnya.


 Semoga nanti dalam pelaksanaannya saat pemungutan suara semuanya berjalan lancar tanpa ada permasalahan, dan bagi para calon harus bisa mengajak para pendukungnya untuk bersikap sportif. Karena kalah ataupun menang dalam suatu pertarungan sudah biasa, namun jangan sampai gara-gara berbeda pilihan jadi ribut, mari kita ciptakan Pilkades yang aman dan damai khususnya di Desa Liprak Kulon Kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo ini, tegasnya. 

(MH/Cakra393) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact