Babinsa Koramil 0820/24 Tiris Giat Komsos/Ajangsana ke Warga Binaannya - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Babinsa Koramil 0820/24 Tiris Giat Komsos/Ajangsana ke Warga Binaannya

Babinsa Koramil 0820/24 Tiris Giat Komsos/Ajangsana ke Warga Binaannya



Probolinggo, KabarePROBOLINGGO – Membangun keakraban dengan warga binaan merupakan tugas yang harus diwujudkan oleh seorang Babinsa. Salah satu cara mewujudkannya adalah dengan melakukan Komunikasi Sosial guna menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dengan warga binaannya.


Hal inilah yang dilakukan secara intens oleh Sertu Husin Babinsa Tiris Koramil 0820/24 melaksanakan Komsos /Anjangsana di rumah Suhandoyo di dusun Komalang Desa Ranuagung Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo pada pukul 18.30 WIB sampai selesai, bahwa kegiatan Anjangsana ini bertujuan untuk memonitor keamanan di wilayah desa Tiris, dalam membangun keakraban serta kebersamaan dengan warga binaannya, Minggu (23/5).


Babinsa Sertu Husin mengatakan, bahwa kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa merupakan cerminan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, khususnya Babinsa kepada warga masyarakat di wilayah binaannya dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Dengan adanya interaksi dan komunikasi antara Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat ”Sekaligus memberikan Himbauan kepada Warga terkait pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 berupa pelaksanaan PPKM MIKRO,” ujarnya(MH) 



Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact