Melaksanakan Giat PPKM Mikro Begini Himbauannya - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Melaksanakan Giat PPKM Mikro Begini Himbauannya

Melaksanakan Giat PPKM Mikro Begini Himbauannya

 


Probolinggo, kabareprobolinggo.com  -----  

Anggota Koramil 0820/01 Kanigaran Kota Probolinggo telah mengikuti pelaksanaan kegiatan penanganan covid-19 PPKM Mikro di Taman Maramis / RTH Kota Probolinggo, dalam rangka percepatan penanganan covid-19 menuju adaptasi kebiasaan baru di wilayah Kota Probolinggo. 


Kegiatan PPKM dan himbauan protokol kesehatan covid-19 diwilayah binaan ini rutin dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka membantu Forkopimka Kanigaran untuk penanganan Covid-19 di wilayah Kanigaran. Selasa (18/05/21)


bertempat di Taman Maramis Kota Probolinggo. Dengan kegiatan melaksanakan himbauan tentang protokol kesehatan kepada pengunjung atau warga masyarakat yang berkerumun di area Ruang Terbuka Hijau Taman Maramis Kota Probolinggo tetap Disiplin menggunakan masker, Sering mencuci tangan memakai sabun dan air mengalir. Menjaga jarak setiap saat. Menghindari kerumunan. Membatasi mobilitas.



Kegiatan ini merupakan kegiatan yang wajib di ikuti oleh petugas Koramil yang ada di wilayah teritorial Kodim 0820/Probolinggo. Kegiatan ini juga di sampaikan kepada Kasdim 0820, Pabung 0820, Para Pasi Dim 0820/ Probolinggo, sebagai laporan kegiatan Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan aman


melaksanakan Operasi PPKM Skala Mikro dengan melakukan himbauan kepada warga binaan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M.


Dalam kesempatan tersebut Awak Media mengkonfirmasi kepada Pelda auhartono mengatakan, ditengah pandemi Covid-19 saat sekarang ini, melaksanakan PPKM Skala Mikro serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 tersebut sangat diperlukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 lebih luas lagi. Ujar Pelda Auhartono.


Disambut oleh Sersan Ferry. iya mengatakan Sampai detik ini, himbauan dan sosialisasi cegah terhadap Covid-19 termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyabaran virus tersebut berlangsung maksimal”, tutup Sersan Ferry.(MH) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact