Pengamanan Ops Ketupat Semeru Di Pos Pam Gelaser Bersama Polsek Wonomerto - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Pengamanan Ops Ketupat Semeru Di Pos Pam Gelaser Bersama Polsek Wonomerto

Pengamanan Ops Ketupat Semeru Di Pos Pam Gelaser Bersama Polsek Wonomerto

  


Probolinggo, KABAREPROBOLINGGO.COM 

Terkait kebijakan larangan mudik lebaran tahun 2021, personil Polres Probolinggo kota melakukan apel Di  Pos Gladak serang untuk Pengamanan Larangan Mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Jumaat malam (07/05/21).


Dimana  seperti yang sudah diketahui bersama bahwa Pemerintah melalui Satgas Penanganan Covid-19, telah mengeluarkan Surat Edaran Nomer 13 Tahun 2021 tentang peniadaan mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan Upaya Pengendalian Penyebaran Covid-19 selama bulan Ramadhan 1442 H terhitung mulai tanggal 22 April hingga 24 Mei 2021, sehingga dengan aturan tersebut maka pelarangan mudik lebaran secara resmi sudah diberlakukan.



Selanjutnya" Kebijakan operasi ketupat semeru tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi terjadinya lonjakan pertambahan angka penyebaran Covid-19, karena berdasarkan pengalaman sebelumnya, setiap ada libur panjang mengakibatkan bertambahnya angka penyebaran Covid-19 termasuk pada libur Lebaran tahun 2020 dan Natal tahun 2020 serta tahun baru 2021.


Selanjutnya awak media KabareProbolinggo.Com Mengkonfirmasi kepada Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono. Mengatakan, Upaya kita pada Operasi Ketupat kali ini adalah membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Makanya, selain pengamanan, kami juga ingatkan kepada masyarakat untuk tidak mudik tahun ini demi keselamatan bersama,” kata Kapolsek.


Senada waktu yang bersamaan Kapolsek AKP Agus Wahyono Menyampaikan, Laksanakan tugas secara Humanis dan Profesional serta hindari tindakan Arogan guna meminimalisir kesalahan yang dapat dipolitisir oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” pungkasnya AKP Agus Wahyono(MH) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact