Sersan Dua A Rifandi Pelopori Perbaikan Jalan Desa Tambak Rejo - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Sersan Dua A Rifandi Pelopori Perbaikan Jalan Desa Tambak Rejo

 Sersan Dua A Rifandi Pelopori Perbaikan Jalan Desa Tambak Rejo



Probolinggo, kabareprobolinggo.com ----  

Intensitas turun hujan di daerah Probolinggo raya beberapa bulan yang lalu membuat sejumlah sarana jalan banyak mengalami kerusakan, contoh nyata jalan jalan yang ada diwilayah tanggung jawab Sersan Dua A Rifandi sebagai Bintara Pembina Desanya, yaitu tepatnya di Dusun Bringinan Rt.04 Rw 02 Desa Tambak Rejo Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo.

Jum'at, (11/6/2021) 


Dengan datangnya musim kemarau seperti saat ini pemandangan semakin tak nyaman dengan berdebunya jalan yang penuh lubang tersebut dan sangat berbahaya bagi pengguna jalan yang melintas di Dusun Bringinan Rt.04 Rw 02 Desa Tambak Rejo Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo tersebut. 

Hal ini oleh Serda A Rifandi sebagai Babinsa Koramil 0820/05 Tongas sudah pernah dimusyawarahkan bersama Kepala Desa dan perangkatnya dan juga sudah dilaporkan kepada Komandan Koramil Tongas, Kapten Inf M Yusuf. 


Hari ini adalah waktu yang sudah disepakati bersama untuk melaksanakan perbaikan jalan tersebut yang rencananya sepanjang 150 M menyesuaikan persediaan material hasil swadaya masyarakat untuk memperbaiki jalan tersebut. 

Tampak Kepala Desa Tambak Rejo juga hadir dalam kegiatan Karya Bhakti tersebut bersama beberapa orang perangkatnya berbaur bersama masyarakat Tambak Rejo. 


Saat tim peliput Pendim 0820, Kopda Anton Situmorang dan Praka Sadam berkesempatan mengkonfirmasi kegiatan tersebut kepada Komandan Koramil 0820/05 Tongas, Kapten Inf M Yusuf mengatakan, Karya Bhakti ini bertepatan juga dengan program kerja kami di semester I Ta 2021.yang jelas kami sebagai aparat teritorial harus dapat mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya sesuai dengan 8 Wajib TNI pungkasnya. 

(MH/Cakra393) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact