Dandim 0820/Probolinggo Hadiri Tasyakuran HUT Bhayangkara ke-75 - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Dandim 0820/Probolinggo Hadiri Tasyakuran HUT Bhayangkara ke-75

Dandim 0820/Probolinggo Hadiri Tasyakuran HUT Bhayangkara ke-75


Probolinggo, kabareprobolinggo.com ----- 

Setelah semalam dan pagi tadi Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo berikan kejutan kepada Kapolres Kota dan Kapolres Kabupaten Probolinggo, sekarang Komandan Kodim 0820 hadir diMapolres Probolinggo Kota untuk mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual di Hall Rupatama Satyawada pada Kamis  01/7/2021.

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan syukuran dan pembagian penghargaan bagi Polri yang berprestasi.

Acara syukuran dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 Polres Probolinggo Kota  hadir melayani Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.

Jum'at, (02/7/2021) 


Hadir dalam acara syukuran tersebut antara lain Kapolres Probolinggo Kota, AKBP. Raden Muhammad Jauhari. Sekdakot Probolinggo, drg. Ninik Wibowati, Dandim 0820/Probolinggo. Letkol Inf. Imam Wibowo. Kajari Kota Probolinggo, Kalapas Kelas II Probolinggo, Risman. Wakapolres Probolinggo Kota, Kompol Muhamad Khoiril, PJU Polres Probolinggo Kota, Polsek Jajaran, Ketua MUI Kota Probolinggo KH.Nizar serta Ketua FKUB Kota Probolinggo, Ali Muktar

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari menyampikan, sebagai tindak lanjut dari program promoter yang telah dibangun melalui pendekatan profesionalisme dan meraih kepercayaan publik. Polri melaksanakan tugas dengan baik.


“Mengajak seluruh PJU para Kabag, Kasat serta seluruh anggota untuk senantiasa berdoa, agar Polres Probolinggo Kota senantiasa mendapat pertolongan perlindungan bimbingan Allah sehingga  dapat meningkatkan kinerjanya dalam mewujudkan Kota Probolinggo  yang aman, damai dan kondusif,” ucapnya.

Lebih lanjut, dengan HUT Bhayangkara ke-75 tahun, pihaknya pun akan terus bertranfromasi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat, kemudian berpartisipasi memulihkan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Kami akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mengadakan berbagai kegiatan kemanusiaan, dalam hal ini mencegah penyebaran Covid-19 ataupun memutus mata rantai Covid-19,” jelas Raden Muhammad Jauhari.

Raden Muhammad Jauhari dalam kesempatan yang berbahagia ini juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada segenap masyarakat Kota Probolinggo yang telah mendukung dan mengambil bagian dalam upaya mewujudkan Polri yang presisi dan lebih baik dicintai dan tetap dalam masyarakat.

“Ucapkan segenap rasa terima kasih dan penghargaan kepada seluruh elemen yang telah bersinergi dengan Polri selama ini di Kota Probolinggo”jelasnya.

(MH/Cakra393) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact