Dandim 0820/Probolinggo Laksanakan Monitoring PPKM Darurat - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Dandim 0820/Probolinggo Laksanakan Monitoring PPKM Darurat

Dandim 0820/Probolinggo Laksanakan Monitoring PPKM Darurat

 


Probolinggo, kabareprobolinggo.com ---- 

Kecamatan Pajarakan merupakan Salah satu Kecamatan yang berada di Wilayah teritoria Kodim 0820/Probolinggo.

Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf.Imam Wibowo.SE.M.I.Pol laksanakan Monitoring dan pemantauan pengawasan pelaksanaan PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo. Dalam melaksanakan monitoring tersebut Dandim didampingi Camat, Danramil dan Kapolsek Pajarakan serta Kapus Pajarakan.

Letkol Inf Imam Wibowo. SE.M.I.Pol  beserta rombongan tiba di Kantor Kecamatan Pajarakan yang dilanjuitkan menuju  Balai Desa Ketompen tempat  vaksinasi tahap 11 bagi masyarakat setempat. 

Kamis (15/7/2021)


Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0820/Probolinggo,Letkol Inf Imam Wibowo. SE.M.I.Pol  memberikan bingkisan berupa Imucal untuk tenaga kesehatan. Usai kegiatan, Dandim beserta rombongan menuju lokasi Posko PPKM Mikro di Kantor Desa Pajarakan Kulon.

Dalam pemantauan tersebut juga dilakukan sosialisasi dan peringatan kepada warung makan dan masyarakat yang kedapatan sedang beraktivitas. Di sepanjang jalan protokol petugas juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dalam situasi diberlakukannya PPKM Darurat.


Dalam kegiatan tersebut, Dandim sempat mengingatkan kepada para pedagang agar senantiasa mentaati protokol kesehatan dalam beraktivitas. Ia meminta kepada pengunjung seperti di pasar maupun tempat keramaian lainnya agar tidak usah berlama-lama di tempat. Setelah membeli berbagai kebutuhan yang diperlukan, masyarakat diminta segera kembali ke rumah masing-masing.

“Tidak usah lama-lama di pasar, segera kembali ke rumah,” pintanya


Dandim 0820/Probolinggo,

Letkol Inf.Imam Wibowo.SE.M.I.Pol  menambahkan, bahwa Kegiatan Monitoring PPKM darurat ini bertujuan untuk mengantisipasi masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan dalam rangka pengendalian penyebaran virus covid 19.

“Pelaksanaan PPKM Darurat di Wilayah Kabupaten Probolinggo akan dilaksanakan hingga 20 Juli 2021,” imbuhnya.

(MH/Cakra393) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact