Koramil 0820/22 Kerahkan Babinsa Dalam Pendistribusikan Bantuan Dampak Covid - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Koramil 0820/22 Kerahkan Babinsa Dalam Pendistribusikan Bantuan Dampak Covid

Koramil 0820/22 Kerahkan Babinsa Dalam Pendistribusikan Bantuan Dampak Covid

 


Probolinggo, kabareprobolinggo.com --- Koramil 0820/22 Dringu mendistribusikan bantuan sembako kepada sejumlah masyarakat terdampak covid, Bantuan tersebut berasal  dari yayasan Buddha Tzu Chi sebagai bentuk kepedulian di saat pandemi. 

Danramil 0820/22 Dringu, Kapten Kav Maulana Djoko Samakta mengatakan dalam penyaluran bantuan pihaknya melibatkan para Babinsa di satuannya. " Dalam Pendistribusian kami melibatkan babinsa karena mereka yang paham terkait situasi dan kondisi di lapangan,"katanya.

Jum'at (9/7/2021) 


Danramil menambahkan setidaknya sekitar 40 karung beras yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi covid di wilayah teritorialnya.

" Ada sekitar 40 paket yang kami distribusikan sementara teknisnya sudah diatur oleh para Babinsa, Semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara saudara kita yang memang berhak menerima," ujarnya.


Lebih lanjut Danramil berharap dengan diberlakukannya PPKM Darurat masyarakat betul-betul melaksanakan apa yang menjadi petunjuk dari pemerintah dalam memutus mata rantai covid. " Laksanakan perilaku hidup bersih sehat dan terapkan program 5 M dalam kehidupan sehari-hari,"pungkasnya.

(MH/Cakra 393) 



Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact