Polsek Leces Berhasil Membekuk Pasutri Pencuri Antar Kota - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Polsek Leces Berhasil Membekuk Pasutri Pencuri Antar Kota

Polsek Leces Berhasil Membekuk Pasutri Pencuri Antar Kota



Probolinggo, kabareprobolinggo.com ---- Dimasa pandemi seperti ini banyak hal nekat yang dilakukan untuk mendapatkan income, seperti peristiwa pencurian sepeda motor diwilayah hukum Polsek Leces Kabupaten Probolinggo Senin, (14/7), tepatnya di tempat potong rambut daerah leces.


Diketahui aksi nekat pelaku pencurian adalah seorang wanita yang berinisial NDW warga Sumberkedawung Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo.


Kronologis kejadian sekitar pukul 07.30 WIB, tersangka NDW meminjam sepeda motor tukang potong rambut untuk menjemput suaminya, 

setelah berhasil meminjam kendaraan korban, tersangka  kabur bersama suaminya berinisial R yang sudah stanby diperempatan Desa Laweyan.


Dari pengakuan tersangka,

 dirinya memberitahukan jika nanti berhasil membawa kabur sepeda motor tersebut, 

tersangka akan menjemput suaminya untuk pergi ke Kabupaten Jember.


Setelah aksi pencurian berhasil, tersangka NDW bersama suaminya pergi ke jember menjual sepeda motor kepada penadah yang sudah biasa menjual hasil curiannya.


Mendapat informasi tersebut, 

petugas Polres Probolinggo bersama Reskrim Polsek Leces melakukan pengintaian di depan polsek leces. sekitar pukul 16.00 wib,

 kemudian petugas mendapati bus yang di tumpangi kedua pelaku (Pasilutri) untuk mengamankannya ke mapolsek untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut.


Setelah dikembangkan menurut AIPDA Eko Apriyanto SH Kanit Reskrim Polsek Leces, ternyata kedua tersangka ini sudah mencuri setidaknya lima sepeda motor antara lain di daerah Pasuruan , Situbondo dan Probolinggo ,

di kecamatan Tongas Honda Beat Warna putih sekitar 2 bulan yang lalu di jual kepada penadah sebesar Rp 2 juta ,2 Unit Honda Vario 125 di tempat berbeda juga di jual pada penadah sebesar Rp.2,5  Juta, Mio GT Rp.2 juta , Hida Revo Rp.1 juta, Honda SupraX 125 juga di jual pada penadah dengan harga Rp.1,500,000 .

dan saat ini tersangka kami amankan di Polsek , tuturnya   .(MH) 



Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact