Hina Profesi Wartawan dan LSM, Pemilik Akun FB Arie Bon Bonan Dilaporkan ke Polisi - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Hina Profesi Wartawan dan LSM, Pemilik Akun FB Arie Bon Bonan Dilaporkan ke Polisi

Hina Profesi Wartawan dan LSM, Pemilik Akun FB Arie Bon Bonan Dilaporkan ke Polisi

 


Probolinggo, kabareprobolinggo.com ----

 Gabungan sejumlah wartawan dan LSM di Kota Probolinggo, Jawa Timur, melaporkan akun Facebook (FB) bernama Arie Bon Bonan ke polisi, lantaran dianggap menghina profesi wartawan dan LSM.


Akun FB tersebut mengunggah cuitan berisi kata-kata melecehkan profesi wartawan dan LSM di beranda FB ‘Info Probolinggo’, dengan menuliskan kalau “Wartawan banyak menerima suap kiah angkok skale pas” artinya wartawan banyak menerima suap juga angkut juga pas.


Akibat cuitan bernada melecehkan dan berbuat tidak menyenangkan itu, para perwakilan insan Pers dan LSM langsung mendatangi Mapolres Probolinggo Kota, guna melaporkan pemilik akun FB Arie Bon Bonan, pada Rabu (8/9/21).


Ketua Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) Fahrul Muza menyayangkan ulah akun FB tersebut. Sehingga akibat perbuatannya, menimbulkan kegaduhan.


Menurutnya, pemilik akun FB Arie Bon Boban ini dengan sengaja dan penuh kesadaran, telah menuliskan di beranda FB ‘Info Probolinggo’, yang isinya kami anggap menghina profesi wartawan.


Dia berharap polisi dapat segera menindaklanjuti laporan yang telah dilayangkan.


“Semoga hal serupa tidak terulang,” ucapnya


“Kami dari AWPR tidak akan tinggal diam dan akan terus mengawal kasus pelecehan profesi wartawan ini sampai pelaku ditangkap,” pungkasnya. (MH) 



Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact