Hari Kesaktian Pancasila, LSM TEROPONG dan KAMI Gelar Peduli Kasih Pada Masyarakat - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Hari Kesaktian Pancasila, LSM TEROPONG dan KAMI Gelar Peduli Kasih Pada Masyarakat

Hari Kesaktian Pancasila, LSM TEROPONG dan KAMI Gelar Peduli Kasih Pada Masyarakat

 


Probolinggo, kabareprobolinggo.com 

DPD LSM Komunita Aktivis Muda Indonesia (LSM KAMI)bersama DPC LSM Teropong melakukan kegiatan berbagi santunan Anak yatim piatu dan kaum Duafa yang dilaksanakan di Kantor LSM Komunitas Aktivis Muda Indonesia Desa Bayeman Dusun Kerajan RT 04 RW 02 Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo.


Minggu(3/10)Dalam acara pembagian bansos di hadiri oleh, Pj Kepala Desa Bayeman slamet,Agen 46 BNI Damawudin,ustad Gozali, Hadrah Pondok Pesantren Hidayatul Hamdany, Ketua LSM dan anggota Lsm Kami Bersama Ketua LSM Teropong Serta Anggota LSM Tetopong.


Pembagian santunan anak Yatim dan Kaum Duafa dari Toko Anis Agen 46 BNI,kepada Suwarno sebagai Ketua LSM Komunitas Aktivis Muda Indonesia menyampaikan" " kami ucapkan terimakasih banyak Kepada Toko anis selaku Agen 46 BNI yang Berlokasi di Desa Ambulu Kecamatan Sumberasih, yang telah membantu kegiatan ini, Semoga allah membalas amal jariyahnya dengan balasan setimpal dan senantiasa mendapatkan perlindungan dari allah.


Serta kami ucapkan terimakasih kepada para undangan yang hadir dan juga kepada rekan rekan yang mendukung acara ini sampai sukses "Jelas ketua LSM Kami.


Badrusseman SP.d sebagai Ketua LSM Teropong menyampaikan ke awak media" mari kita terus meningkatkan kepedulian terhadap sesama untuk menolong mereka baik fakir miskin, anak yatim piatu   sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Hal ini penting untuk mendorong  agar masyarakat  senantiasa bisa memberi dan saling tolong menolong dalam situasi sulit ini.


LSM Teropong bersama LSM kami akan Selalu mengadakan bakti sosial seperti santunan anak yatim piatu dan kaum Duafa, yang mana dalam kegiatan ini memberikan suatu perbuatan positif bagi masyarakat, kami harap kepada sumua elemen yang mau menjadi donator untuk membantu yatim piatu dan kaum Duafa untuk kedepanya." jelas ketua LSM Teropong


Slamet Pj Kepala Desa Bayeman dalam sambutanya menyampaikan"Semoga selalu sukses LSM Teropong dan LSM Kami." Jelas pj


Dalam situasi yang sangat mengharukan ada seorang 

Anak laki laki 9 tahun yang bernama Dwi mengatakan saat di tanya keinginannya Dwi menjawab " saya ingin uang untuk belanja ibu saya " sambil meneteskan air mata Dwi kembali duduk .


Tirta Febriyanti 9 tahun anak perempuan yatim asal desa Wringin Anom kecamatan Tongas dengan keadaan cacat fisik mendapatkan bantuan kursi roda dari donatur yang enggan disebutkan namanya melalui LSM teropong. (MH) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact