Anggota Koramil 0820/22 Maron Berikan Rasa Aman di Kewilayahan - Kabare Probolinggo <>

Breaking News

Anggota Koramil 0820/22 Maron Berikan Rasa Aman di Kewilayahan

Anggota Koramil 0820/22 Maron Berikan Rasa Aman di Kewilayahan



Probolinggo, kabareprobolinggo.com ------ 

Sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman dimasa Pandemi COVID-19 kepada warga binaanya  di Kabupaten Probolinggo merupakan suatu tugas anggota teritorial. 


Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 0820/22 Maron bersama sama dengan Tim Satgas kecamatan melaksanakan Operasi PPKM di pasar tradisional Desa Maron Kidul Kecamatan Maron, Selasa ( 23/11/21). 


Dalam pelaksanaan Operasi PPKM tersebut anggota Koramil Serka Yance selain memberikan sosialisasi dan edukasi terkait pentingnya Protokol Kesehatan juga membagikan masker pada masyarakat saat berada di pasar tradisional. 


Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari dikarenakan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan bagi masyarakat di wilayah K wwwecamatan Maron.


Karena seperti diketahui bahwa pandemi COVID-19 masih ada dan masih sangat rawan bisa menyebar ke masyarakat apabila masyarakat tidak mematuhi Protokol Kesehatan selama ini diantaranya selalu menggunakan masker,menjaga kebersihan dan menghindari kerumunan,Ujar Serka Yance.(MH) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact