Kapolres Probolinggo Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa Jorongan - Kabare Probolinggo

Breaking News

Kapolres Probolinggo Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa Jorongan

Kapolres Probolinggo Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa Jorongan



Probolinggo, Kabareprobolinggo.com ----

Proses Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Leces  terutama didesa jorongan kini terlihat berbeda,tampak warga Desa jorongan begitu antusias mendatangi tempat vaksinasi.


Dalam kegiatan  kali ini Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi bersama Muspika Kecamatan Leces meninjau kegiatan Vaksinasi Bertempat Di Kantor Desa Jorongan Kecamatan Leces  Kabupaten Probolinggo Kamis (23/12/21).


Kegiatan peninjauan ini juga menjadi salah program dari polres dalam percepatan vaksinasi,dalam kegiatan ini Kapolres Probolinggo juga membagikan beberapa paket sembako kepada masyarakat di desa jorongan yang melakukan vaksinasi pertaman.


Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan hari ini kami dari Polres Probolinggo bersama dengan muspika  sama-sama sukses melakukan jihad vaksin di desa jorongan Kecamatan Leces, ini merupakan kegiatan vaksin serentak  yang di mana pelaksanaannya diawasi langsung oleh Bapak Kapolri dalam rangka upaya meningkatkan vaksin secara nasional.


Saat ini untuk Kabupaten Probolinggo secara dasbot  72% akan tetapi realnya  76% saat ini kami bersama-sama dengan Pemkab dan Kodim 0820,Kami berupaya akan memaksimalkan untuk vaksin lansia mencapai 60%


Lebih lanjut Kapolres meminta masyarakat untuk tetap berada di rumah saat Natal dan Tahun Baru (Nataru) guna menghindari kerumunan. Dia mewanti-wanti agar masyarakat Probolinggo tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19.


Kalau memang tidak perlu keluar, sebaiknya di rumah saja. Rayakan libur dan tahun baru di rumah. Tidak perlu ke suatu tempat tujuannya untuk mencegah penularan COVID-19," kata Kapolres Probolinggo saat memantau pelaksanaan vaksinasi.(MH/Yud)


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact