Kapolresta Probolinggo Dan Dishub Tinjau Terminal Bayuangga Jelang Nataru 2022 - Kabare Probolinggo

Breaking News

Kapolresta Probolinggo Dan Dishub Tinjau Terminal Bayuangga Jelang Nataru 2022

Kapolresta Probolinggo  Dan Dishub Tinjau Terminal Bayuangga Jelang Nataru 2022



Probolinggo, Kabareprobolinggo.com ----- Kapolres Probolinggo kota beserta Jajarannya Dan Dishub. 

Tinjau langsung Terminal Bayuangga yang berada di  Probolinggo kota, menjelang libur Natal 2021 dan tahun baru 2022, 

Pelaksanaan peninjauan diawali dari Terminal Bus Bayuangga tidak luput memeriksa sopir dan kernet serta kelengkapan surat-surat dan kelayakan kendaraan menjadi target utama.

 Selain itu juga Kapolresta dan Dishub  meninjau kedatangan penumpang sebagai langkah antisipasi kerumunan dan mencegah penyebaran Covid-19. Selasa (21/12/21)







Pantauan Awak media Kabare Probolinggo, Rombongan yang dipimpin oleh langsung Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani tersebut, 

Turut juga Hadir ,Kasat Intel Polres Probolinggo kota. Iptu Gendut, Kasatlantas Polres Probolinggo kota. AKP Roni Faslah, Kepala Dishub Probolinggo kota serta undangan lainnya.







Seperti Apa yang Di kutip oleh awak media, Kapolres Probolinggo kota. AKBP Wadi Sa'bani mengatakan, Untuk transportasi darat di terminal Kota Probolinggo ini. saya lihat lengkap semuanya bagus baik dari sisi protokol kesehatannya. perlengkapannya juga bagus, Semoga itu dibarengi juga dengan situasi Kamtibmas yang termasuk masyarakat seluruhnya juga mau bekerjasama. jadi, pastikan setiap mau di perjalanan yang bersangkutan Harus sehat semua. Dan juga tentunya ingat, masyarakat kita harus sudah divaksin semua. Dan lakukan pengecekan hari ini. sasaran saya di transportasi darat dan air kemudian juga besok rencana kita cek pusat perbelanjaan dan sekaligus lokasi lokasi wisata yang ada di wilayah Probolinggo kota. Ujar AKBP Wadi Sa'bani.






 Kapolresta Probolinggo  bersama rombongan ke Terminal Bayuangga. Diantaranya adalah, melakukan pengecekan pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes) kepada para penumpang yang akan bepergian maupun yang datang di Terminal.





“Pelaksanaan prokes di Terminal Bayuangga kota Probolinggo sudah bagus, seperti penumpang yang hendak naik Bus terlebih dahulu menunjukkan kartu vaksinnya dan penumpangnya juga sudah menggunakan masker, dan itu menjadi syarat yang wajib dilakukan untuk para penumpang, (MH)


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact