Seribu Hari Almarhum Syafi'i Penuh Taburan Do'a - Kabare Probolinggo

Breaking News

Seribu Hari Almarhum Syafi'i Penuh Taburan Do'a

Seribu Hari Almarhum  Syafi'i Penuh Taburan Do'a




Probolinggo, kabareprobolinggo.com ----- Mengenang orang yang kita sayangi dan kita hormati dan selalu berbakti pada Beliau yang sudah berjuang dalam kehidupan, sudah sepatutnya kita memberikan bakti serta hormati kepada almarhum. 


Seperti yang dilakukan Keluarga Sya'fia dalam pelaksanaan 1000 hari almarhum Bapak Syafi'i (suami), pada hari Senin 13 Desember 2021 di Desa Kerpangan Leces Probolinggo. 

Dalam kegiatan  1000 hari tersebut sanak saudara dan keluarga besar  ibu Sya'fia dan kerabat dari almarhum yang berdomisili jauhpun menghadiri acara tersebut. 


Terdengar suara hikmad hotmal Qur'an dan kalimat tahlil dan diiringi Sholawat A'lannabi berjalan hikmad dan khusuk serta merdu didengarnya para Habaib , Kiai  serta ulama' sekitarnya dan juga tetanggapun ikut menghadiri undangan Seribu hari almarhum Bapak Syafi'i. 


Muhammad Hariyanto sebagai putra tertua dari 3 bersaudara M.Faisol dan Feny mengatakan " bahwa kegiatan ini adalah mengenang dan memberikan do'a pada almarhum, dengan harapan apa yang dilakukan pada hari ini menjadi manfaat dan barokah pahala tersendiri dari bait bait do'a yang tersirat dari semua orang yang hadir dan pahalanya mengalir pada almarhum dan menjadikan Jannah atau surga tempat huniannya mendapatkan Syafaat Rosulullah salallahu 'alaihi wasallam," tuturnya di sela sela acara berlangsung. 


Selanjutnya para undangan dan kerabat yang datang dipersilahkan untuk mencicipi atau menyantap hidangan sodakoh yang sudah di sediakan. (MH)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact