Aksi Peduli Kapolsek Maron Berkolaborasi dengan KDP dan Pemdes Brabe menggalang Dana* - Kabare Probolinggo

Breaking News

Aksi Peduli Kapolsek Maron Berkolaborasi dengan KDP dan Pemdes Brabe menggalang Dana*

Aksi Peduli Kapolsek Maron Berkolaborasi dengan KDP dan Pemdes Brabe menggalang Dana*


Probolinggo, kabareprobolinggo.com ----

Hanif warga Desa Brabe Blok Beringin Kecamatan Maron yang sudah tiga bulan mengalami sakit lumpuh tidak bisa jalan akibat kecelakaan kerja saat menjadi kuli bangunan di jakarta,dirinya terjatuh dari tangga saat bekerja.



Dari kejadian tersebut korban tidak bisa bekerja lagi seperti biasa untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari keluarganya.



Mendengar kabar tersebut,Kapolsek Maron IPTU H.Samiran.SH berkolaborasi dengan Komunitas Dangdut Probolinggo (KDP) dan Pemerintah Desa Brabe melakukan kegiatan sosial penggalangan dana.Kamis(06/01/22 ).



Dari hasil penggalangan dana tersebut terkumpul uang tunai sebesar Rp.9.332.000 (Sembilan Juta Tiga Ratus Tiga Puluh Dua Ribu Rupiah) dan juga paket sembako yaitu berupa beras juga mie instan. 



Penyerahan bantuan tersebut langsung diberikan Oleh IPTU H.Samiran.SH,Kades Brabe dan KDP kepada Bapak Hanif dan keluarganya.untuk masalah pengobatan,pihak Desa akan berupaya dan berkoordinasi pada instansi terkait agar mendapat biaya pengobatan gratis.



 "Saya berharap dengan bantuan yang diberikan,dapat sedikit meringankan beban Bapak Hanif dan keluarganya,Semoga juga  Bapak Hanif bisa cepat pulih dan kembali bekerja seperti biasanya",ujar Iptu H.Samiran.SH (Yud/MH)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact