Cakades Kedungdalem No urut 1 Bertekat Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat - Kabare Probolinggo

Breaking News

Cakades Kedungdalem No urut 1 Bertekat Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat

Cakades Kedungdalem No urut 1 Bertekat Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat



Probolinggo,kabareprobolinggo.com ---- 

Untuk menduduki posisi sebagai pemimpin di suatu daerah, dibutuhkan kemampuan yang sanggup memberikan kontribusi positif bagi masyarakat yang dipimpinnya. 

Tekat bulat  ini yang mendasari sosok Eko Slamet Riadi, warga Desa Kedungdalem yang secara tersirat memperoleh dukungan amanah dari tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan sejumlah warga di beberapa dusun di desa setempat  untuk nyalon pada  Pilihan Kepala Desa (Pilkades).


Ditemui dikediamannya Sabtu 15/01/2022,  Eko Slamet Riadi mengatakan bahwa secara pribadi sudah siap untuk mencalon sebagai jadi Kades di Desa Kedungdalem dan mewujudkan Desa Kedungdalem maju dan bermartabat. 

"Mari bersama sama saling bahu membahu membangun Desa Kedungdalem lebih baik lagi dari sebelumnya. Kami juga akan mewujudkan pembangunan  disegala bidang. Dan  saya berharap  dukungan  dari semua elemen masyarakat desa Kedungdalem,“ ujar pria yang mempunyai aktifitas setiap harinya sebagai jurnalis dan Aktivis. 


Cakades Kedungdalem nomor urut 1 ini menambahkan,  bahwa dengan keinginan masyarakat yang menghendaki perubahan lebih baik disegala sektor maka  dirinya siap untuk menjadi pemimpin di desa Kedungdalem ." Ini memang berat,tapi saya sudah bertekat untuk memberikan pelayanan yang  terbaik kepada masyarakat Kedungdalem Jika ditakdirkan menjadi pemimpin di desa ini," paparnya. 


Eko Slamet Riyadi menambahkan, mudah-mudahan apa yang diamanahkan oleh warga ini, akan dapat  dijalankan secara maksimal. 


Disinggung apa program atau visi dan misi jika dirinya terpilih menjadi kades?  Dengan lugas dia menyampaikan bahwa tidak ada hal yang muluk-muluk yang pasti dirinya akan melakukan pembenahan dan perbaikan disegala bidang,dengan meningkatkan program desa dengan sebenarnya, termasuk meliputi peningkatan pelayanan, menciptakan desa yang sehat,bersatu, gemah ripah loh jinawi toto tentrem kerto raharjo, serta peningkatan kesejahteraan masyarakat  baik Bansos atau program program  bantuan pemerintah lainnya.

" Apalagi dua tahun terakhir ini kita mengalami masa masa pandemi covid 19 masyarakat banyak yang terdampak harus dibantu dan tepat sasaran," jelasnya. 

 Sekarang bukan masanya rakyat dibodohi kata dia,  terkait anggaran anggaran yang berasal dari APBN semua harus transparan sesuai dengan undang undang NO 14 tahun 2008,tentang keterbukaan informasi publik. 

" Masyarakat wajib tahu itu semua.serta pembangunan infrastruktur mengingat desa Kedungdalem sampai saat ini masih menjadi desa yang rawan terdampak bencana khususnya banjir.” pungkasnya .(MH)


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact